Saturday , 14 December 2019 7:16
Home / Premier League / Dukungan Solskjaer Jadi Manajer Permanen Terus Mengalir!
Paris Saint-Germain, Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

Dukungan Solskjaer Jadi Manajer Permanen Terus Mengalir!

Manchester – Ole Gunnar Solskjaer terus mendapatkan dukungan untuk bertahan di Manchester United. Kali ini dukungan tersebut datang dari mantan pemain mereka yakni Ryan Giggs.

Keberhasilan MU menyingkirkan Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions, baru-baru ini, membuat banyak orang terkesan. Pasalnya, The Red Devils tiba di Parc des Princes dengan serangkaian situasi yang kurang menguntungkan.

United dalam kondisi tertinggal setelah menelan kekalahan di leg pertama dengan skor yang cukup berat, 0-2. Tak hanya itu, The Red Devils juga dalam keadaan pincang lantaran 10 pilar penting mereka tak bisa tampil akibat cedera dan hukuman larangan bermain.

Legenda MU itu mengaku terkesan dengan performa mantan klubnya sejak Solskjaer tiba di Old Trafford pada Desember 2018.

“Hasilnya, hanya ada kekalahan atas PSG, yang bisa saja terjadi. Sejauh ini, dia telah melawan Liverpool, Chelsea, Tottenham, dan Arsenal dan dia tak terkalahkan di laga-laga tersebut. Jadi, apa yang ia lakukan pada rentang waktu yang pendek ini luar biasa,” ujar Giggs seperti menukil Daily Mail.

“Ini fantastis, tak ada yang memimpikan cara bemain tim seperti ini sejak dia mengambil alih,” tegasnya.

“Dia memiliki awal mula yang baik dalam karir kepelatihannya di United. Bila dia mendapatkan jabatan itu, yang saya harap ia mendapatkannya, dia harus mempertahankan konsistensi itu,” pungkas manajer Timnas Wales itu.

Di satu sisi, kiprah Solskjaer bersama Manchester United bisa kembali disaksikan pada Minggu 10/3/19 mendatang. Dalam laga lanjutan Premier League tersebut, The Reds Devils akan bersua Arsenal.

Baca Juga

Eden Hazard

Chelsea Fokus Dapatkan Pengganti Eden Hazard

London – Hukuman larangan transfer yang diberikan kepada Chelsea resmi dicabut. Mulai bursa transfer musim dingin mendatang, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *