Tuesday , 19 November 2019 6:51
Home / Copa America / Dunga: “Saya tak takut dipecat, hanya takut akan kematian”
Foto: Goal

Dunga: “Saya tak takut dipecat, hanya takut akan kematian”

Pelatih Brasil, Dunga, mengaku tak takut terancam dipecat dari posisinya setelah Tim Samba gagal lolos dari penyisihan Grup B Copa America.

Brasil secara kontroversial kalah 0-1 dari Peru, Senin (14/6) melalui gol ‘Tangan Tuhan’ Raul Ruidiaz di menit ke-75. Padahal, Selecao hanya butuh hasil imbang untuk melaju ke perempatfinal setelah di laga sebelumnya Ekuador mengalahkan Haiti 4-0.

Kegagalan lolos dari fase grup merupakan torehan terburuk Brasil di Copa America sejak tahun 1987. Pemecatan bukan hal asing bagi Dunga karena pernag mengalaminya di Piala Dunia 2010 setelah Brasil kalah di delapan besar.

“Presiden federasi tahu apa yang telah kami lakukan dan bagaimana kami bekerja. Ketika bekerja untuk timnas Brasil, Anda pasti tahu kritikan pasti datang ketika hasil tak sesuai harapan,” ujar Dunga, dikutip dari Soccerway.

“Di Brasil, kami ingin semuanya berubah dalam waktu dua menit, tapi di sepak bola Anda harus sabar. Saya tak takut dipecat, saya hanya takut akan kematian,” pelatih 52 tahun menutup.

Baca Juga

Dua Klub La Liga Lirik Dani Alves!

Spanyol – Bek Timnas Brasil, Dani Alves,¬†menjajaki kemungkinan untuk bergabung dengan dua tim asal La …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *