Monday , 21 October 2019 12:01
Home / Premier League / Duo Klub London Ikut Buru Ivan Perisic
foto: index.hr

Duo Klub London Ikut Buru Ivan Perisic

LONDON – Tampil gemilang bersama Inter Milan, peminat Ivan Perisic dilaporkan kian bertambah. Kali ini dua raksasa asal kota London, Arsenal dan Chelsea yang dikabarkan meminati jasa pria asal Kroasia tersebut.

Seperti diwartakan Goal, Perisic yang sejatinya merupakan target MU pada musim panas mendatang nampaknya akan mendapat saingan kuat dari sesam klub Inggris, Arsenal dan Chelsea.

Sejalan dengan rumor tersebut, sebelumnya mantan punggawa Wolfsburg tersebut sempat mengindikasikan peluangnya untuk meninggalkan Italia untuk menjajal kompetisi Liga Premier Inggris.

Menurut laporan The Gunners akan siap berbicara empat mata dengan Inter Milan andai pentolan mereka, Alexis Sanchez jadi hengkang dari Emirates.

Sementara Chelsea yang tengah berambisi untuk memperkuat lini serang mereka memandang sesosok Perisic mampu tampil konsisten di bawah arahan Antonio Conte.

Kubu Inter sendiri dilaporkan baru akan membuka pembicaraan terhadap klub peminat pemain berusia 28 tahun tersebut andai ada klub yang berani mengeluarkan budget senilai €35-40 juta.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *