Monday , 22 October 2018 10:54
Home / Premier League / Duo London Siap Bersaing Untuk Dapatkan Cengiz Under

Duo London Siap Bersaing Untuk Dapatkan Cengiz Under

LONDON – Dua raksasa Liga Premier Inggris dari kota London, Arsenal dan Tottenham Hotspur kabarnya siap meramaikan perburuan winger AS Roma, Cengiz Under di jendela transfer musim dingin mendatang.

Sebelumnya Cengiz Under dilaporkan telah digoda oleh dua raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen dan Borussia Dortmund di jendela transfer musim panas lalu. Akan tetapi pemain yang masih berusia 21 tahun tersebut lebih memilih untuk tetap bertahan di Olimpico musim ini.

Seperti dilansir CalcioNews24 Roma akan sekali lagi berjuang untuk mempertahankan talenta mudanya tersebut dari godaan klub besar lain. Disebutkan saat ini pemiat Cengiz Under bertambah dengan kedatangan dari Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Namun, laporan tersebut juga menjelaskan soal pembicaraan yang sedang berlangsung terhadap pemain internasional Turki tersebut dengan perpanjanga kontrak bersama Roma. Diyakini Roma akan menaikan besaran gaji Cengiz hingga €2 juta per musim, kontrak baru itu mencakup klausul pelepasan sang pemain hingga €40-50 juta.

Di sisi lain, direktur olahraga Roma Monchi ‘ingin menghindari’ kasus serupa yang terjadi pada Lorenzo Pellegrini, yang nilai klausulnya sebesar €30 juta yang dapat dibagi menjadi dua pembayaran €15 juta sebelum 31 Juli dan sisanya dibayarkan di setiap tiga musim panas berikutnya.

Cengiz Under sendri didatagkan Roma dan Başakşehir pada tahun 2017 lalu dengan tebusan sebesar €13.4 juta. Hingga saat ini Cengiz Under telah mencatatkan 8 gol dari 31 penampilannya di Serie A bersama Roma.

Baca Juga

Tottenham Hotspur Siap Tampung Malcom?

LONDON – Siap memanfaatkan situasi yang sedang terjadi, Tottenham Hotspur kabarnya akan berupaya untuk membawa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *