Tuesday , 20 November 2018 2:46
Home / Premier League / Duo Manchester Pantau Situasi Milan Skriniar
Milan Skriniar, Inter Milan

Duo Manchester Pantau Situasi Milan Skriniar

London – Bek andalan Inter Milan, Milan Skriniar, dikabarkan belum sepakat dengan kontrak baru yang diajukan La Beneamata. Situasi tersebut kabarnya menjadi kredit tersendiri bagi Manchester United dan Manchester City.

Pembicaraan soal kontrak baru Skriniar dengan Inter Milan kabarnya masih berjalan secara stagnan. Pihak klub gagal menyodorkan kontrak yang memuaskan bagi pemain berusia 23 tahun tersebut.

Bek asal Slovakia menjelma jadi satu di antara bek terbaik di dunia setelah bergabung ke Inter pada tahun 2017 lalu. Sebelumnya, Skriniar bermain selama satu musim di Sampdoria. Kontrak Skriniar sejatinya baru akan berakhir pada 30 Juni 2022. Namun, Nerazzurri ingin lebih cepat memperpanjang kontraknya sebagai langkah pencegahan.

Sejauh ini ada dua klub yang sangat meminati servis pemain berusia 23 tahun tersebut, yakni Manchester United dan Manchester City.

Nama Skriniar sejatinya bukanlah sosok asing dimata dua klub asal Premier League tersebut. Sang bek sendiri sudah menjadi incaran duo Manchester dalam rentan waktu satu musim terakhir, kali ini mereka kabarnya akan kembali menghidupkan asa untuk meminang pemain asal Slovakia itu di Januari mendatang.

Skriniar telah bermain dalam sembilan pertandingan di semua ajang. Dirinya tampil memikat saat Inter Milan mengalahkan AC Milan 1-0 dalam Derby Della Madonnina, akhir pekan lalu.

Baca Juga

Santiago Solari, Real Madrid

Pochettino Doakan Real Madrid Sukses Bersama Solari

Madrid – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino merasa sangat senang dengan penunjukan Santiago Solari sebagai pelatih Real Madrid. Dia pun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *