Tuesday , 12 November 2019 2:41
Home / Ligue 1 / Duo Manchester ‘Saling Jegal’ Amankan Servis Adrien Rabiot
Adrien Rabiot, Paris Saint-Germain, Ligue 1

Duo Manchester ‘Saling Jegal’ Amankan Servis Adrien Rabiot

London – Adrien Rabiot kemungkinan besar akan berganti kostum musim depan. Gelandang Paris Saint-Germain itu dikabarkan menjadi incaran dua klub top Inggris, yaitu Manchester United dan Manchester City di bursa transfer musim panas ini.

Gelandang berusia 23 tahun itu merupakan jebolan akademi PSG. Ia berhasil menembus tim utama Les Parisien yang bertabur bintang dan selalu menjadi pilihan utama, kala Unai Emery masih menanggani klub kaya raya asal Prancis tersebut.

Sepanjang musim lalu Rabiot menjadi salah satu pemain kunci Les Parisiens khususnya di lini tengah. Performa apiknya bersama PSG dalam beberapa musim terakhir mampu mencuri perhatian publik serta mengundang minat dari sederet klub top Eropa, yang terus melontarkan bujuk rayu agar sang pemain berganti kostum di musim depan.

Dua klub Premier League, Manchester United dan Manchester City akan saling jegal demi menjadi yang terdepan mengamankan servis Rabiot.

Peluang kedua tim tersebut untuk mengamankan pemain berusia 23 tahun itu diyakini amat besar. Terlebih Rabiot kabarnya tidak masuk rencana pelatih baru PSG, Thomas Tuchel musim depan. Eks pelatih Borussia Dortmund itu sudah menggelar pembicaraan dengan sang pemain beberapa waktu lalu.

Tuchel menekankan jika Rabiot akan menjadi pelapis di skuatnya, meski disisi lain ia juga tak menjanjikan bahwa sang pemain kembali mendapatkan jam terbang reguler. Oleh karena itu, pemain berdarah Prancis tersebut lebih memilih untuk mempertimbangkan ulang masa depannya di Parc des Princes.

Baik MU maupun City memang tengah gencar mencari amunisi baru untuk lini tengah mereka. Kedua klub tersebut ingin memperkokoh barisan gelandang, agar bisa bersaing di kancah Premier League musim depan.

Baca Juga

Jurgen Klopp, Liverpool

Brendan Rodgers Iri dengan Jurgen Klopp?

Liverpool – Mantan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, mengklaim gemilangnya Liverpool musim ini biasa saja. Dirinya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *