Wednesday , 8 July 2020 9:37
Home / Serie A / Duo Milan Saling Sikut Dapatkan Arturo Vidal
foto: si.com

Duo Milan Saling Sikut Dapatkan Arturo Vidal

MILAN – Alih-alih memperkaya pilihan di sektor tengah, AC Milan kabarnya siap menyaingi sang tetangga, Inter Milan dalam perburuan tanda tangan gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal pada transfer musim panas tahun depan.

Surat kabar Tuttosport melansir, manajemen Milan akan berupaya melakukan negosiasi dengan Bayern Munchen terkait transfer Vidal andai Vincenzo Montella mampu membawa Riccardo Montolivo dkk finish di zona Champions.

Sebagaimana diketahui kontrak Vidal akan kadaluarsa pada pertengahan 2019 mendatang, yang mana pihak Die Roten harus menjualnya di musim panas tahun depan jika kesepakatan perpanjangan kontrak tidak terjadi selama satu tahun kedepan.

Sementara itu sebelumnya Vidal yang merupakan target dari Inter Milan di musim panas lalu kabarnya akan kembali menjadi target Nerazzurri tahun depan.

Didatangkan dari Juventus pada tahun 2015 lalu dengan biaya transfer yang ditaksir mencapai angka €37 juta, Vidal telah mengoleksi 16 gol dari 92 penampilannya di ajang kompetisi resmi selama berseragam Bayern Munchen.

Baca Juga

AC Milan Rencanakan Pertukaran Diego Laxalt Dengan Aleksei Miranchuk

MILAN – AC Milan memiliki rencana berbeda untuk menyalip Sevilla dari persaingan guna mendapatkan gelandang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *