Thursday , 23 January 2020 15:59
Home / Serie A / Duo Milan Siap Saling Sikut Untuk Dapatkan Bek Manchester United

Duo Milan Siap Saling Sikut Untuk Dapatkan Bek Manchester United

MILAN – Sebelum dibukanya transfer musim panas, duo Milan dilaporkan memiliki ketertarikan yang sama pada bek Manchester United, Matteo Darmian.

Seperti diwartakan media lokal Italia Gazzetta dello Sport, Milan adalah klub teranyar yang akan berupaya membawa Darmian pulang ke Italia setelah sebelumnya sang rival sekota, Inter Milan telah dirumorkan dengan isu serupa.

Menurut laporan, direktur olahraga Rossoneri, Massimiliano Mirabelli siap terbang ke Inggris guna mengadakan pembicaraan dengan perwakilan United guna membahas kemungkinan transfer.

Sebelumnya Darmian yang merasa tidak berkembang di Old Trafford sempat mengungkap bahwa dirinya tidak menutup peluang untuk kembali ke Italia dengan misi kembali dipanggil timnas Italia.

Damian sendiri yang bergabung bersama Manchester United dari Torino pada pertengahan 2015 lalu gagal masuk skuat utama Mourinho musim ini. Tercatat pemain berusia 27 tahun itu baru mencicipi 14 laga di kompetisi Liga Premier hingga saat ini.

Baca Juga

Jerome Boateng, Bayern Munchen

Arsenal Berniat Pinjam Jerome Boateng dari Bayern Munchen

London – Kabar ketertarikan Arsenal terhadap Jerome Boateng nampaknya bukan kabar burung semata. Tim asal London Utara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *