Friday , 10 April 2020 19:14
Home / Serie A / Duo Milan Siap Tampung Schweinsteiger
Foto: dailystar.co.uk

Duo Milan Siap Tampung Schweinsteiger

Dua raksasa Serie A Italia yang bermarkas di kota Milan, AC Milan dan Inter Milan, dikabarkan siap menampung gelandang senior milik Manchester United, Bastian Schweinsteiger.

Beberapa hari lalu, bos baru MU, Jose Mourinho diketahui siap melepas sembilan nama pemainnya di bursa transfer musim panas karena tidak masuk dalam rencana tim di musim 2016-2017.

Dalam daftar jual tersebut, terdapat nama pemain yang baru saja didatangkan Setan Merah dari Bayern Munchen di musim panas 2015, Bastian Schweinsteiger.

Rapor Schweini dalam debutnya di Premier League musim lalu terbilang jauh dari kata memuaskan. Hanya berhasil mencetak satu gol dari 18 pertandingan yang dimainkan, selain itu, ia juga kerap dilanda cedera.

Mengingat faktor tersebut ditambah usianya yang kini 32 tahun, Mourinho menilai dirinya tak lagi membutuhkan jasa Schweinsteiger.

Menurut Manchester Evening News, baik Rossoneri maupun Nerazzurri telah melontarkan isyarat ketertarikannya pada representatif suami petenis cantik Ana Ivanovic tersebut.

Namun, kendala tajam bakal dihadapi kedua klub raksasa itu, yakni besaran gaji sang pemain. Saat ini, MU memberikan bayaran kotor sebesar € 10 juta (Rp 145 miliar) per-musimnya. Jumlah yang tidak mungkin dipenuhi Milan dan Inter.

Selain soal kesempatan bermain, faktor besaran gaji di atas menjadi kunci keberhasilan salah satu dari kedua klub Milan untuk mendaratkan mantan kapten Timnas Jerman tersebut.

Baca Juga

Saing Atletio, Sevilla Berambisi Bawa Hector Bellerin Ke Ramon Sanchez Pizjuan

LONDON – Siap menghadapi persaingan dengan Atletico Madrid, Sevilla menjadi klub anyar yang dikabarkan tertarik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *