Thursday , 22 October 2020 6:55
Home / Premier League / Dwight Yorke Sebut Kalidou Koulibaly Sosok yang Tepat untuk Berduet dengan Harry Maguire
Kalidou Koulibaly, Napoli

Dwight Yorke Sebut Kalidou Koulibaly Sosok yang Tepat untuk Berduet dengan Harry Maguire

Manchester – Mantan punggawa Manchester United, Dwight Yorke, menilai jika Kalidou Koulibaly adalah sosok yang sempurna bagi Harry Maguire dalam mengawal lini pertahanan The Red Devils.

Kalidou Koulibaly yang kini memperkuat Napoli memang kerap dikait-kaitkan dengan Manchester United dalam beberapa pekan terakhir.

Manchester United dikabarkan berhasrat untuk memakai jasa Koulibaly musim depan. Namun, mereka gagal merealisasikannya karena Napoli mematok harga yang terlalu tinggi.

MU sendiri saat ini dinilai sudah memiliki pertahanan tangguh lewat duet Maguire dan Victor Lindelof. Namun demikian The Red Devils disebut-sebut masih mencoba untuk mendatangkan Koulibaly.

Mendengar rencana mantan timnya untuk mendatangkan Kalidou Koulibaly, Dwight Yorke menilai jika itu adalah keputusan yang tepat jika benar-benar terealisasi.

“Tanpa ragu saya pikir ia orang yang dicari semua tim dan jika United akan membuat beberapa perekrutan pemain besar seperti yang selalu mereka lakukan, saya pasti akan mengontraknya, jika kita mampu membelinya maka mengapa tidak?” ujar Yorke.

“Saya pikir ia adalah pemain yang sempurna bermain di pos bek tengah bersama Maguire, itu akan luar biasa untuk memilikinya di sana dan tiba-tiba kita melihat tim yang bagus saat itu, dengan orang-orang seperti Paul Pogba dan Bruno Fernandes dan salah satu dari gelandang bertahan dan tiga penyerang depan.”

“Kita menjadi sebuah tim yang tiba-tiba ditakuti semua orang. Kedatangan Koulibaly mengirimkan pesan yang jelas bahwa kita sulit dikalahkan dan tentu saja dengan kualitas yang kita miliki saat ini.”

“Bagi saya itu semacam tak perlu dipikir dua kali jika United pada tahap ini, atau jika saya adalah Ole atau di posisi Ole, saya akan membujuk untuk mendapatkannya karena saya tahu betapa pentingnya memiliki bek tengah dengan kualitasnya bersama Maguire,” pungkas Yorke.

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *