Sunday , 20 October 2019 12:46
Home / Premier League / Dwight Yorke Tuntut Fellaini Berikan Lebih Untuk United
Fellaini Van Gaal

Dwight Yorke Tuntut Fellaini Berikan Lebih Untuk United

Legenda Manchester United, Dwight Yorke ikut mengkritik performa gelandang Marouane Fellaini. Menurutnya pemain asal Belgia itu tak bisa membuktikan kualitas yang ia miliki selagi mendapat kesempatan.

Sejak didatangkan ke Old Trafford sekitar tiga tahun lalu, Fellaini tak menunjukkan perubahan signifikan. Perannya dalam tim terbatas, dan masih saja kesulitan menyesuaikan diri dengan atmosfir di United.

Yorke menyayangkan buruknya performa Fellaini. Ia menganggap pemain dengan tinggi menjulang itu bisa berbuat lebih banyak ketimbang apa yang ia tampilkan saat ini.

“Dia [Fellaini] datang dengan bandrol yang cukup mahal. Ia bermain dengan sangat baik di Everton, dan ia kesulitan untuk memenuhi ekspektasi di Manchester United” ujar Dwight Yorke kepada Sky Sports.

“Kami tahu bahwa Fellaini adalah pemain yang sangat baik, namun ia bermain untuk United, tidak cukup baginya hanya menjadi pemain yang bagus. Ia harus memberikan sesuatu yang berbeda kepada tim, dan kami belum melihat itu terjadi” lanjut tandem Andy Cole tersebut.

“Saat ini ia masih diterpa banyak kritik, jadi ia masih belum lulus test untuk menjadi seorang pemain Manchester United.”

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *