Saturday , 28 March 2020 18:58
Home / Serie A / Dybala Akan Mainkan Peran Baru Di Juventus Musim Ini
Foto: calciomercato.com

Dybala Akan Mainkan Peran Baru Di Juventus Musim Ini

Paulo Dybala akan diberikan peran baru oleh pelatih Massimiliano Allegri dengan bermain sebagai Trequartista — pemain yang dibebaskan bergerak di antara area tengah dan depan gawang, di belakang duet penyerang utama Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic bersama Juventus musim ini.

Pada musim lalu, mantan penyerang Palermo tersebut kerap berduet dengan Mandzukic di lini depan Bianconeri. Namun, seiring kedatangan Higuain, posisi bermain Dybala mesti menyesuaikan dengan strategi pelatih atau ia tak dapat banyak menit bermain.

Dalam laga persahabatan kontra Espanyol, hari Sabtu (13/08) kemarin, pemuda berusia 22 tahun itu telah diberikan tugas dengan bermain bersama Higuain dan Mandzukic sebagai trio maut lini depan Juventus. Dybala pun menyambut positif peran barunya.

“Saya rasa kami mampu bermain menggunakan tiga penyerang, yang harus kami lakukan sekarang adalah terus berlatih dan melakukan komunikasi sesering mungkin dalam latihan agar saling memahami peran masing-masing,” ujar Dybala. “Mario (Mandzukic) dan Gonzalo (Higuain) adalah dua penyerang hebat dan selalu berada di area yang tepat serta mampu menciptakan ruang bagi pemain-pemain lainnya.”

“Kini tergantung pelatih bagaimana memanfaatkan kemampuan kami. Saya merasakan hal yang sama seperti musim lalu, bergabung dengan tim ini untuk dapat memenangkan sesuatu.”

“Saya dalam kondisi prima. Saya siap bekerja keras untuk memulai musim baru dan berharap bisa mempertahankan trofi yang telah kami dapat sebelumnya,” tutup pemain berkebangsaan Argentina ini.

Dalam laga persahabatan kontra Espanyol yang berakhir dengan skor 2-2 tersebut, Dybala dan Mandzukic sukses melesakkan gol. Sementara Higuain nampaknya masih memerlukan waktu untuk menyesuaikan diri.

Baca Juga

Serie A, Italia

Virus Corona Hantam Italia, Presiden FIGC Berharap Serie A Bisa Dilanjutkan Tahun Ini

Roma – Gabriele Gravina selaku Presiden FIGC (federasi sepak bola Italia), mengungkapkan jika dirinya masih berharap gelaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *