Monday , 17 December 2018 23:46
Home / La Liga / Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi
Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim nasional Argentina. Sebab dirinya yakin jika La Pulga bisa memberikan bantuan banyak kepada skuat La Albiceleste yang sangat merindukan kehadirannya.

Pemain berusia 31 tahun itu terakhir kali memperkuat panji La Albiceleste pada babak 16 besar Piala Dunia Russia 2018. Kala itu, Argentina tersingkir secara dramatis oleh Prancis dengan skor akhir 4-3.

Sejak saat itu, bintang Barcelona tersebut tidak pernah lagi terlihat berkostum Argentina. Dalam beberapa kesempatan, Messi sendiri tidak memenuhi permintaan negaranya untuk turut bermain dalam ajang uji coba internasional.

Dengan absennya Messi, Paulo Dybala akhirnya diplot oleh Lionel Scaloni untuk mengantikan peran sang megabintang dan mendapatkan jatah bermain yang sedikit lebih banyak. Sejauh ini, pemain Juventus itu sudah tampil sebanyak 16 kali untuk Timnas Argentina.

Kerinduan Dybala akan main bareng bersama kapten negaranya tersebut disampaikan selepas memenangkan laga uji coba Internasional kontra Meksiko dengan skor akhir 2-0.

“Kami tahu apa artinya dia bagi kami, tetapi keputusan tidak tergantung kepada pemain manapun. Kami adalah anak-anak yang masih muda, kami baru saja memulai dan membutuhkan dukungan dari pemain seperti dia,” tutur Dybala di sesi pers.

“Kami tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan nanti,” tegasnya.

“Untuk saat ini yang jelas kami ingin dia kembali,” pungkas pemain andalan Juventus tersebut.

Baca Juga

Real Madrid, Keylor Navas

Pintu Keluar Bernabeu Terbuka Lebar Untuk Navas

Madrid – Manajer Real Madrid, Santiago Solari, kabarnya merelakan bila Keylor Navas ingin pergi. Solari bahkam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *