Friday , 18 October 2019 18:08
Home / Piala Dunia 2018 / Dybala : Argentina Selalu Dukung Penuh Langkah Messi
Lionel Messi, Argentina, World Cup 2018

Dybala : Argentina Selalu Dukung Penuh Langkah Messi

Moskow – Bomber Juventus, Paulo Dybala menegaskan bahwa timnas Argentina tidak perlu diingatkan lagi kalau harus mendukung penuh Lionel Messi, seluruh elemen tim akan selalu ada di samping La Pulga.

Belakangan ini, figur bintang Barcelona itu menjadi sorotan usai La Albiceleste gagal mengalahkan Islandia pada laga pertama penyisihan Grup D Piala Dunia 2018. Argentina gagal memetik poin penuh di matchday pertama Piala Dunia 2018. Skuat polesan Jorge Sampaoli hanya mampu bermain imbang 1-1 setelah eksekusi penalti Messi mampu ditepis kiper lawan.

Messi menjadi sorotan atas hasil itu. Tak sedikit pula yang mengkambing hitamkan megabintang Barcelona itu atas kegagalan yang harus diterima Argentina.

Bahkan, sempat ada kritikan yang menggangap jika Messi tidak mendapatkan dukungan penuh seperti dirinya di Barcelona. Bomber Juventus, Paulo Dybala akhirnya angkat bicara perihal isu tersebut.

“Tentu saja kami mendukungnya secara penuh, tak perlu lagi untuk diingatkan. Tentu saja kami tahu betapa pentingnya Messi, bukan hanya untuk kami saja, tetapi juga untuk 45 juta warga di Argentina.” papar Dybala lewat laman resmi klub.

“Gagal penalti? Ia jadi yang pertama yang ingin memperbaiki hal itu serta memulihkan situasi. Dia tahu dia bisa mengandalkan kami lebih dari sebelumnya.” lanjutnya.

“Dia pastinya merasa kecewa karena gagal mengeksekusi penalti dengan baik. Sebagai pemain profesional, dia tahu apa arti kegagalan seperti itu. Tapi, inilah sepak bola, dan kami harus berterima kasih kepadanya karena gol-golnya mengantar kami ke Piala Dunia, dan menjalani impian ini.” tegasnya.

“Kami ada di sini untuk membantunya kapan pun dia membutuhkan kami, mengambil keuntungan darinya dalam setiap pertandingan, akan selalu di sampingnya. Hal itu tak akan berubah.” pungkas rekan senegara Lionel Messi itu.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *