Wednesday , 16 October 2019 2:24
Home / La Liga / Dybala Buka Peluang Hengkang Dari Juventus
Juventus, Paulo Dybala, Liverpool

Dybala Buka Peluang Hengkang Dari Juventus

Turin – Juventus siap melepas salah satu bintang mereka yakni Paulo Dybala pada musim panas nanti jika mendapatkan tawaran yang sesuai.

Situasi Dybala di Juventus membuat sejumlah klub raksasa Eropa seperti Manchester United, Liverpool, Real Madrid hingga Manchester City berniat merayu pemain berusia 25 tahun itu untuk bergabung dengan mereka.

Bianconeri sendiri siap membuka pintu negosiasi dengan klub mana pun. Kendati demikian, ambisi para peminat klub tampaknya tidak akan mudah terealisasi lantaran Juve hanya bersedia menerima tawaran di angka sebesar 120 juta euro.

Tentu saja nilai tersebut kemungkinan besar membuat sejumlah klub kembali mempertimbangkan opsi untuk merekrut pemain asal Argentina itu.

Di satu sisi, posisi Dybala di skuat asuhan Massimiliano Allegri saat ini kian terancam. Bahkan, sang pemain sejauh ini minim jam terbang dalam beberapa laga terakhir di semua kompetisi.

Kehadiran Cristiano Ronaldo pada musim panas 2018 lalu disinyalir menjadi alasan utama eks pemain Palermo itu kian tersisihkan. Kedatangan pemain berjuluk CR-7 tersebut membuat Dybala kehilangan status bintang utama sebagai pemain Bianconeri.

Tak hanya Ronaldo, klub asal Italia itu kabarnya juga berambisi mendatangkan pemain bintang lagi pada musim panas nanti. Tentu saja, hal tersebut kian merisaukan situasi Dybala.

Baca Juga

Barcelona Siap Boyong Lautaro Martinez

Catalunya – Lautaro Martinez tampaknya menjadi incaran serius Barcelona yang sudah menyiapkan dana untuk menebus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *