Tuesday , 15 October 2019 13:54
Home / Premier League / Dybala Jadi Prioritas Transfer Manchester United

Dybala Jadi Prioritas Transfer Manchester United

Manchester – Paulo Dybala masih menjadi prioritas utama bagi Manchester United dengan harapan bisa meyakinkannya untuk hijrah ke Old Trafford di bursa transfer musim panas 2019 ini.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan siap bertaruh dengan mendatangkan pemain asal Argentina itu dan menjadikannya sebagai penyerang utama.

Klub berjuluk The Reds Devils itu juga sudah menyiapkan tawaran yang akan segera dilayangkan kepada Juventus. Sejauh ini, United sendiri berharap bisa segera menggelar pertemuan dengan perwakilan sang pemain.

Bahkan, untuk memberikan kompensasi terkait absennya MU di Liga Champions pada musim depan, Dybala akan dirayu dengan gaji menggiurkan meski belum diketahui secara pasti nominalnya.

Juventus sendiri memastikan jika pemain berusia 25 tahun itu tersedia di musim panas ini dengan bandrol sebesar 90 juta poundsterling atau setara Rp 1,5 triliun. Mereka hanya bersedia melepas Dybala dengan nominal tersebut.

Dybala diyakini sudah memahami ketertarikan MU, meski saat ini dia masih menikmati liburan usai bekerja keras bersama Timnas Argentina di ajang Copa America 2019.

Baca Juga

Jean-Clair Todibo Bangga Gabung Barcelona!

Catalunya – Bek muda asal Prancis, Jean-Clair Todibo, tidak akan pernah menyesali keputusannya yang memilih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *