Friday , 7 August 2020 8:14
Home / Serie A / Dybala: Juventus Ingin Scudetto Untuk Sepuluh Kali Berturut-turut

Dybala: Juventus Ingin Scudetto Untuk Sepuluh Kali Berturut-turut

TURIN – Penyerang Juventus, Paulo Dybala mengakui jika timnya memiliki impian untuk memenangkan scudetto untuk sepuluh kali secara berturut-turut.

Bianconeri memperpanjang rekor mereka dengan mengamankan gelar Serie A kesembilan berturut-turut di musim ini. Sempat mendapatkan persaingan sengit dari Lazio hingga lockdown di Italia, Cristiano Ronaldo dan kolega tampil lebih konsisten dari pesaingnya itu dan telah dipastikan menjadi kampiun Italia di pekan ke-36.

“Sulit untuk mempertahankan konsentrasi dan ambisi ini. Tapi setiap kemenangan terasa spesial.” kata Dybala kepada The Guardian.

“Saya pikir itu adalah hal yang paling penting. Saya menyukai kemenangan, rekan tim saya juga suka menang, dan klub ini juga seperti itu, dan keinginan itulah yang membuat kami menjadi pemenang.”

“Tentu itu membantu kami memiliki pemain terkuat di dunia di setiap posisi. Kami bangga dengan diri sendiri, memenangkan sembilan gelar berturut-turut adalah hal yang luar biasa, dan kami sudah memikirkan yang ke 10.”

Sekarang Dybala mengaku bahwa fokus Juventus sudah sepenuhnya tertuju ke kompetisi Liga Champions, dimana si Nyonya Tua menelan kekalahan 1-0 dari Olympique Lyonnais di Stadion Groupama di leg pertama.

“Pertama-tama, kami perlu mengalihkan perhatian kami ke Liga Champions. Ini adalah musim yang sangat panjang.”

“Pertandingan leg pertama melawan Lyon terjadi lima bulan lalu dan banyak hal telah terjadi di antaranya, tetapi kami tahu apa yang masih bisa kami capai.”

“Akan aneh bermain di Liga Champions tanpa penggemar, dan bermain hanya satu pertandingan di setiap babak, tetapi pertama-tama kami harus menang di Turin. Untuk saat ini, hanya itu yang penting.”

Baca Juga

Memphis Depay Merasa Pede Hadapi Juventus

DECINES – Penyerang Olympique Lyonnais, Memphis Depay menilai bahwa dengan adanya aturan baru dalam kompetisi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *