Sunday , 20 October 2019 19:15
Home / La Liga / Dybala: Liverpool dan Barca Terlalu Superior Untuk Juventus!
Paulo Dybala, Juventus, Liga Champions

Dybala: Liverpool dan Barca Terlalu Superior Untuk Juventus!

Turin – Striker Juventus, Paulo Dybala, membenarkan jika timnya saat ini memprioritaskan gelar Liga Champions. Meski baginya berat lantaran kompetisi tersebut juga dihuni oleh dua klub hebat yakni Liverpool dan Barcelona yang masih menjadi primadona hingga saat ini.

Juventus harus menghadapi Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Sesungguhnya, pemain asal Argentina itu merasa cukup senang lantaran Atletico bukanlah lawan yang patut dihindari.

Eks punggawa Palermo itu mengakui jika dirinya tidak ingin berjumpa dengan Liverpool dan Barcelona di pagelaran Si Kuping Besar musim ini. Baginya, kedua klub tersebut merupakan momok menakutkan bagi setiap lawan yang akan berhadapan dengannya.

“Liga Champions adalah tujuan utama bagi kami musim ini. Dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk memenangkannya,” ujar Dybala seperti melansir Squawka.

“Atletico Madrid lawan yang tepat untuk kami. Liverpool dan Barcelona adalah tim terburuk yang bisa kami pilih dalam undian, mereka selalu istimewa setiap musimnya. Kami belum mencapai level itu, sungguh sulit untuk mencapai keberhasilan yang sudah diraih Barca.” tegas pemain berusia 25 tahun tersebut.

Leg pertama pasukan Massimiliano Allegri akan lebih dulu bertandang ke markas Atletico di Wanda Metropolitano pada 21 Februari 2019 mendatang. Baru pada 13 Maret 2019, giliran Bianconeri menjamu Los Colchoneros di Allianz Stadium untuk menjalani leg kedua.

Baca Juga

Chiellini Beri Kabar Baik Untuk Juventus!

Turin – Proses pemulihan bek Juventus, Giorgio Chiellini, berjalan dengan baik. Agen Chiellini, Davide Lippi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *