Saturday , 19 October 2019 13:39
Home / Serie A / Dybala Segera Perpanjang Kontrak dengan Juventus
Foto: fourfourtwo.com

Dybala Segera Perpanjang Kontrak dengan Juventus

TURIN – Paulo Dybala belakangan ini diisukan bakal hengkang dari Juventus. Agen Dybala pun akhirnya angkat bicara terkait isu yang menimpa kliennya ini.

Sebelumnya, Dybala dianggap belum mau menandatangani perpanjangan kontrak yang ditawarkan Juve. Penyebabnua, kedua belah pihak berbeda selisih soal gaji pemain berusia 23 tahun tersebut.

Saat ini, Dybala hanya mendapatkan gaji 3 juta Euro (Rp49 miliar) per musim. Namun ia ingin digaji seperti Gonzalo Higuain yang diboyong ke Turin dengan kesepakatan gaji 7,5 juta euro (Rp105 miliar) per musim.

Isu itu langsung merebak dan mengundang perhatian para pengagum Dybala. Sebut saja Real Madrid dan Barcelona yang telah lama mengincar tanda tangan mantan pemain Palermo tersebut.

Tapi spekulasi itu coba diredam oleh agennya dan meyakini kalau Dybala akan segera melakukan perpanjangan kontrak bersama Nyonya Tua. “Tidak ada keraguan tentang hal itu, kesepakatan akan segera dilakukan,” ujar agen Dybala, Pierpaolo Truizi.

Dybala direkrut Juve dari Palermo pada musim panas 2015-2016. Pada musim debutnya di Turin ia berhasil menorehkan 22 gol di Liga Italia dan menjadi peran kunci Juventus merengkuh Scudetto untuk lima musim beruntun.

Baca Juga

Emre Can Buka Peluang Gabung Manchester United

Turin – Emre Can dikabarkan siap meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *