Friday , 16 November 2018 20:51
Home / Liga Champions / Dybala: Selain Cerdas, Kini Juve Bermain Sangat Percaya Diri!
Paulo Dybala, Juventus, Liga Champions

Dybala: Selain Cerdas, Kini Juve Bermain Sangat Percaya Diri!

Manchester – Punggawa Juventus, Paulo Dybala, merasa sangat puas saat ia dan rekan satu timnya sukses mengalahkan Manchester United di laga lanjutan Liga Champions. Si Nyonya Tua sukses mengandaskan perlawanan The Reds Devils meski tampil sebagai tim tamu.

Paulo Dybala menjadi penentu kemenangan Juventus lewat gol semata wayangnya. Pemain asal Argentina tersebut sukses menggetarkan jala gawang MU yang di kawal David De Gea pada menit ke-17.

Berkat raihan tiga poin sempurna di markas Manchester United, maka Juventus kini berada di puncak klasemen Grup H dengan sembilan poin dari tiga kali pertandingan. Sementara, United berada di posisi kedua dengan koleksi empat poin.

Paulo Dybala yang sukses membantu timnya meraih kemenangan, menyatakan jika salah satu kunci kemenangan Juventus adalah lini pertahanan yang tangguh dan juga pola permainan yang lebih bervariasi dan lebih cerdas.

“Kami telah menunjukkan bahwa kami bermain dengan lebih cerdas pada hari ini dan kami bermain bagus. Kami bertahan dengan lebih kuat di garis akhir,” tutur Dybala seperti dilansir Football-italia.

“Dalam beberapa tahun terakhir, kami telah mendapatkan kepercayaan diri. Kami tahu apa yang bisa kami perbuat dan mengapa kami selalu gagal sebelumnya. Sekarang, kami harus seperti ini dan hasil pasti akan menyusul,” tegas sang pemain.

“Manchester United membiarkan kami untuk bermain lebih kedepan pada babak pertama, mereka memberikan sedikit ruang pada kami. Tapi, mereka berubah setelah jeda dan kami bisa bertahan dengan baik. Kami bermain bagus di babak pertama,” tutup Dybala.

Baca Juga

Jose Mourinho, Manchester United, Juventus, Liga Champions

Sindiran Pedas Paul Scholes untuk Jose Mourinho

London – Paul Scholes turut memberikan pandangannya atas apa yang dilakukan Jose Mourinho usai membawa anak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *