Wednesday , 1 April 2020 15:37
Home / Serie A / Dzeko Sebut Serie A Musim Ini Lebih Mudah
Foto: corrieredellosport.it

Dzeko Sebut Serie A Musim Ini Lebih Mudah

Penyerang AS Roma, Edin Dzeko, menyebut kompetisi Serie A Italia musim ini lebih mudah daripada musim sebelumnya. Sebabnya adalah, torehan gol yang dicetak pemain berusia 30 tahun tersebut sudah mencapai 10 dalam 10 penampilan bersama tim Serigala Roma.

“Ini luar biasa, saya selalu berpikir kemenangan untuk tim, tapi saya juga telah mencetak 10 gol dari 10 pertandingan, dan itu sangat penting,” tutur Dzeko dikutip dari Football Italia. Pada musim pertamanya bergabung dengan Roma, Dzeko sempat diragukan mampu bersaing dan mencetak gol di Serie A. Dari 31 penampilannya bersama tim Ibu Kota Italia, Dzeko hanya mampu mengemas delapan gol.

Penampilan pada musim pertamanya itu membuatnya dijuluki sebagai ‘Edin Cieco’. Cieco sendiri berarti buta. Hal ini merujuk dari minimnya gol yang diciptakan mantan penyerang Manchester City tersebut. “Kami pesepakbola dan terkadang mendapat kritikan, ini normal. Saya sendiri mendapat kritik tajam dan tahun lalu sangat sulit,” kata Dzeko, melanjutkan.

Namun, musim ini menjadi musim terbaik. Penampilannya semakin nyetel dengan seluruh pemain Roma. Dzeko mampu menjadi penyerang haus gol bersama penampilan apik penyerang sayap Roma, Mohamed Salah maupun Stephan El Shaarawy. “Saat ini penampilan saya di Serie A lebih baik, dan ini memudahkan saya,” tegas dia.

Baca Juga

Olivier Giroud Mengaku Telah Mendapat Tawaran Dari Inter, Lazio Dan Spurs

LONDON – Bomber asal Prancis, Olivier Giroud mengaku bahwa ia telah mendapatkan tawaran untuk bermain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *