Thursday , 28 May 2020 18:16
Home / Premier League / Ed Woodward Siapkan Dinasti Baru Ditangan Jose Mourinho?
Jose Mourinho, Manchester United

Ed Woodward Siapkan Dinasti Baru Ditangan Jose Mourinho?

Manchester – Petinggi Manchester United, Ed Woodward, kabarnya akan membawa klub ke era baru dengan menunjuk seorang direktur sepakbola yang akan bertindak sebagai penyambung dengan pelatih Jose Mourinho perihal urusan transfer.

Wakil CEO Manchester, Ed Woodward ingin menunjuk direktur sepakbola untuk membantu membawa stabilitas di Old Trafford. The Red Devils mengalami musim panas yang tak menggembirakan di bursa transfer.

Mourinho memiliki upaya untuk mendatangkan lima pemain baru di jendela transfer musim panas lalu. Namun, hanya tiga pemain baru yang datang, yakni Fred, Diogo Dalot dan juga Lee Grant.

Kegagalan demi kegagalan dalam rencana transfer itu yang membuat hubungan antara Woodward dan Mourinho dikabarkan memburuk sejak musim panas lalu.

Keputusan Woodward untuk tetap percaya pada Mourinho dengan menunjuk seorang direktur sepakbola untuk membantu memperlancar segalanya akan menjadi yang pertama dalam sejarah 140 tahun The Reds Devils.

Beberapa nama telah dikaitkan sejauh ini. Di antaranya adalah direktur olahraga Roma, Monchi, Edwin van der Sar, direktur olahraga Atletico Madrid dan juga Technical Director FA, Dan Answorth.

Baca Juga

Rafa Benitez Menuju Newcastle United?

TYNE – Setelah nama Mauricio Pochettino, nama mantan bos Newcastle United, Rafa Benitez mulai dikaitkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *