Monday , 28 September 2020 12:19
Home / La Liga / Eden Hazard Akui Musim Perdananya Bersama Real Madrid Tak Begitu Baik
Real Madrid, Eden Hazard

Eden Hazard Akui Musim Perdananya Bersama Real Madrid Tak Begitu Baik

Madrid – Bintang anyar Real Madrid, Eden Hazard, mengakui jika musim perdananya memperkuat Los Blancos berjalan cukup buruk. Pasalnya ia mengalami cedera yang membuatnya harus absen dalam beberapa pertandingan.

Seperti yang diketahui, Eden Hazard bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Pemain asal Belgia tersebut ditebus oleh El Real dari Chelsea dengan mahar transfer sebesar 100 juta euro.

Harga tersebut dinilai sangat seimbang dengan kualitas permainan yang dimiliki oleh Eden Hazard. Selama membela Chelsea ia menyumbangkan enam trofi. Termasuk dua gelar Liga Europa yang salah satunya didapatkan pada musim terakhirnya bersama The Blues.

Setelah resmi berseragam Real Madrid, Eden Hazard hanya bermain sebanyak 21 kali di musim ini dengan catatan satu gol dan tujuh assist. Ia tidak memugkiri bahwa ini adalah musim terburuk di dalam karirnya.

“Tahun ini kami secara kolektif telah memenangkan gelar La Liga, namun saya menjalani musim paling buruk dalam karir saya,” ungkap Hazard.

Keberhasilan Real Madrid meraih gelar La Liga musim ini tak lepas dari kontribusi besar yang diberikan oleh Zinedine Zidane selaku pelatih. Banyak pihak yang memberikan pujian kepada nahkoda asal Prancis tersebut, termasuk Eden Hazard.

“Kami semua tahu Zidane sebagai seorang pemain, dia adalah yang terbaik, namun sebagai pelatih kami bahkan tidak perlu menjelaskan apapun soal dia lagi.”

“Dia telah menunjukkan, dalam beberapa tahun saja, bahwa dia sudah jadi salah satu pelatih terbaik. Dia adalah sosok yang tahu cara mengatakan sesuatu di waktu yang tepat, dia percaya pemain dan juga sebaliknya,” pungkas Hazard

Baca Juga

Nelson Semedo, Wolverhampton

Barcelona Lepas Nelson Semedo ke Wolverhampton

Barcelona – Raksasa La Liga, Barcelona secara resmi telah melepas bek kanannya, yakni Nelson Semedo ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *