Wednesday , 1 April 2020 15:27
Home / La Liga / Eden Hazard Akui Musim Perdananya Di Real Madrid Buruk
foto: dailypost.ng

Eden Hazard Akui Musim Perdananya Di Real Madrid Buruk

MADRID – Gelandang Belgium, Eden Hazard mengaku bahwa musim perdananya di Real Madrid memang tidak bisa dibilang baik, mengingat serangkaian cidera yang didapat sepanjang musim.

Seperti diketahui Eden Hazard baru saja bergabung bersama Real Madrid dari Chelsea pada musim panas tahun lalu dengan biaya sebesar € 100 juta. Diplot sebagai pengganti yang kompeten dari Cristiano Ronaldo, nyatanya Hazard sering keluar masuk meja perawatan dan gagal mengeluarkan performa terbaiknya.

Hazard tercatat hanya berhasil membukukan satu gol dan lima assist dari 15 penampilan di semua kompetisi – raihan yang paling minim diantara karirnya saat masih berseragam Chelsea.

Namun Hazard kian pede untuk musim keduanya. Ia pun mengaku akan siap menerima segala resiko andai musim depan tetap tampil minor.

“Musim pertama saya di Real Madrid buruk, tetapi tidak semuanya buruk,” kata Hazard kepada RTBF.

“Ini adalah musim untuk beradaptasi. Saya siap dinilai di musim kedua saya. Ini bergantung kepada performa saya di musim depan.”

“Real Madrid memiliki tim yang bagus, saya telah bertemu orang-orang baru. Bagi saya itu adalah pengalaman hebat. Saya masih memiliki kontrak empat tahun disini dan saya harap saya berada dalam kondisi yang prima.”

Selain itu, Hazard juga membahas sedikit soal kondisinya terkait wabah corona yang menimpa Spanyol. Hazard mengaku khawatir tentang pandemi ini dan mendesak semua orang untuk berhati-hati.

“Saya tidak dapat mengatakan bagaimana situasinya, tapi saya ada di dalam rumah, tidak ada yang datang, kita tidak bisa melihat siapa pun,” tambahnya.

“Saya sedikit takut, seperti orang lain, tetapi saya harus berhati-hati untuk tidak menyebarkannya kepada orang lain, jika saya positif, ini adalah masalah yang sangat sulit.”

“Kita harus menjaga diri kita sendiri. Saya khawatir dengan orang yang lebih lemah, yang memiliki lebih banyak masalah.”

Baca Juga

Philippe Coutinho, Bayern Munchen

Barcelona Siap Barter Philippe Coutinho dengan Kepa Arrizabalaga?

Barcelona – Klub asal Catalan, Barcelona, diberitakan memiliki rencana baru untuk melepas Philippe Coutinho ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *