Sunday , 31 May 2020 16:35
Home / Premier League / Eden Hazard Berikan Pujian Untuk Taktik Maurizio Sarri

Eden Hazard Berikan Pujian Untuk Taktik Maurizio Sarri

LONDON – Menunjuk manajer baru di musim panas lalu, Eden Hazard menilai bila Maurizio Sarri merupakan sesosok pelatih yang paling tepat didatangkan ke Stamford Bridge.

Sebagaimana diketahui saat ini Chelsea berada di posisi 3 klasemen sementara Liga Premier Inggris di bawah Liverpool dan Manchester City. Chelsea telah mengumpulkan 16 poin dari 6 pertandingan dan mereka hanya berjarak 2 poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen.

Sementara itu Hazard sendiri saat ini merupakan pemain yang paling produktif di Chelsea musim ini. Ia telah menorehkan 5 gol di Liga Premier Inggris, dan tengah pekan kemarin Hazard mencetak gol penentu kemenangan ke gawang Liverpool di ajang EFL Cup.

“Anda bisa melihatnya di lapangan,” pungkas Hazard pada The Times ketika ditanya tentang bagaimana timnya melihat filosofi menyerang Sarri.

“Kami memiliki pemain yang berbeda musim ini, pemain yang tidak kami miliki musim lalu, pemain yang mampu menguasai bola. Kami memiliki lebih banyak penguasaan daripada sebelumnya.”

“Para pemain menyerang memanfaatkan hal itu. Kami jadi mendapatkan lebih peluang menembak, lebih banyak peluang untuk menciptakan peluang, menggiring bola lebih banyak, lebih banyak peluang untuk menembak tepat sasaran.”

“Sarri adalah seorang manajer yang suka menguasai bola. Itu membuat perbedaan besar. Selain itu, dia juga orang Italia. Sama seperti [Antonio] Conte, ada banyak taktik dan kami harus bekerja keras pada taktiknya.”

“Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya tidak memiliki kebebasan di bawah manajer saya sebelumnya. Conte dan [Jose] Mourinho juga membiarkan saya melakukan apa yang saya inginkan di sepertiga lapangan.”

“Itu sebabnya saya bisa bermain bebas juga di bawah arahan mereka. Membuat diri saya tahu apa yang harus saya lakukan.”

Baca Juga

Mourinho: Tottenham Tidak Akan Banyak Belanja Pemain Di Musim Panas

LONDON – Pandemi corona yang mengakibatkan rusaknya tatanan finansial beberapa klub termasuk Tottenham Hotspur membuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *