Friday , 15 November 2019 4:15
Home / Piala Dunia 2018 / ‘Eden Hazard Bicara Kans Belgia Jelang Laga Kontra Jepang’
Eden Hazard, Belgia, World Cup 2018

‘Eden Hazard Bicara Kans Belgia Jelang Laga Kontra Jepang’

Moskow – Laga kontra Jepang akan jadi momentum tepat Belgia mempermulus langkah mereka untuk menyabet trofi Piala Dunia 2018. Hal tersebut diungkap langsung oleh bintang Chelsea, Eden Hazard yang meyakini jika timnya itu sangat haus akan trofi paling bergengsi tersebut.

Belgia adalah salah satu tim yang diprediksi menjadi kuda hitam di Piala Dunia 2018. Bukan tanpa alasan, jika banyak pihak yang menjagokan skuat asuhan Roberto Martinez tersebut. Selain memiliki pertahanan yang solid, The Red Devil juga kerap dihuni berbagai pemain hebat salah satunya yakni Kevin De Bruyne dan Eden Hazard.

Pada fase grup, Belgia telah menunjukkan tajinya dengan lolos sebagai juara grup G dengan poin sempurna. Salah satu poin penuh mereka petik, kala Hazard dan kolega menaklukkan Inggris 1-0 di partai terakhir beberapa waktu lalu.

Hazard mengakui tersingkirnya tim-tim besar seperti Spanyol, Argentina dan Jerman meningkatkan optimisme Belgia untuk terus memastikan langkahnya demi mengenggam tiket final.

“Mereka tersingkir di Piala Dunia, jadi ini waktunya bagi kami. Saya ingin menembus perempat final, semifinal, dan mungkin final.” tutur Hazard lewat laman resmi klub.

“Kami punya para pemain top. Kami bermain sebagai tim. Saya melihatnya terutama saat kami mengalahkan Inggris.” tegasnya.

“Empat tahun lalu, itu adalah turnamen pertama kami sebagai tim. Piala Eropa Prancis adalah yang kedua. Fase gugur punya kaitan erat dengan pengalaman,” pungkas pemain andalan Chelsea tersebut.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *