Tuesday , 15 October 2019 11:03
Home / La Liga / Eden Hazard Buka Peluang Terima Pinangan Real Madrid
foto: uk.sports.yahoo.com

Eden Hazard Buka Peluang Terima Pinangan Real Madrid

LONDON – Mengetahui soal ketertarikan dari Real Madrid, playmaker Chelsea, Eden Hazard menyatakan terbuka terhadap semua kemungkinan di jendela transfer musim panas ini.

Sebelumnya Eden Hazard penah menegaskan bila masa depannya di Stamford Bridge bergantung kepada pelatih Antonio Conte. Sementara itu masa depan Conte di Chelsea belum memiliki kejelasan, bahkan sang pelatih diyakini lebih bepeluang untuk hengkang dari pada dipertahankan Chelsea musim depan.

Hazard mengaku bahagia bermain bersama Chelsea, namun hal tersebut tak semata-mata menjadikannya alasan untuk menutup pintu dari kejaran klub lain. Saat ini Real Madrid merupakan klub yang dilaporkan paling tertarik dengan jasa pemain berusia 27 tahun tersebut.

“Jika Real Madrid menginginkan saya, mereka sudah tahu apa yang harus mereka lakukan,” kata Hazard seperti dikutip Marca.

“Apakah mereka tertarik terhadap saya? Ya mungkin saja.”

“Jika saya tetap di Chelsea, maka tim ini harus melakukan lebih baik daripada yang mereka lakukan musim lalu, tetapi di London saya telah memenangkan segalanya dan di mana saya berada di titik ini dalam karir saya adalah berkat Chelsea.”

“Untuk mengatakan ‘saya pergi’ akan terlalu mudah, jadi pertama saya ingin melihat apa yang akan terjadi di Chelsea musim depan, saya ingin melihat apakah pelatih lanjut atau tidak.”

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *