Monday , 19 October 2020 23:15
Home / La Liga / Eden Hazard Dipastikan Absen Pada El Clasico Pertama Musim Ini
foto: kompas.com

Eden Hazard Dipastikan Absen Pada El Clasico Pertama Musim Ini

MADRID – Eden Hazard dilaporkan tidak akan kembali fit tepat waktu sebelum El Clasico pertama Real Madrid melawan Barcelona akhir bulan ini.

Sebuah laporan di Cuatro menguraikan bagaimana playmaker Belgia itu meyakini bahwa Hazard membutuhkan waktu pemulihan yang lebih lama untuk memastikan dia tidak mendapat cidera lagi dari cederanya sekarang dan rencana ini telah didukung oleh bos Madrid Zinedine Zidane.

Sebagaimna diketahui mantan bintang Chelsea itu terus-menerus dilanda frustrasi dengan cedera dan telah kehilangan sebagian besar waktunya musim lalu karena cedera. Selain itu kondisinya juga belum membaik di awal musim ini.

Keputusan pemain untuk bergabung dengan tim nasional berarti dia harus kehilangan 10 hari pelatihan pramusim dengan Real Madrid dan sekarang akan ada pengawasan atas keputusan tersebut.

Hazard hanya mencetak satu gol dari 22 penampilan dalam musim debutnya di Spanyol, meskipun Madrid akhirnya memenangkan gelar La Liga musim lalu.

Dilihat dari rekam jejak, HAzard menderita cidera patah tulang di fibula distal kanannya saat kalah 1-0 di ajang La Liga melawan Levante Februari lalu. Cidera itu didapatnya hanya seminggu setelah ia kembali dari perawatan tiga bulan akibat cidera lain.

Baca Juga

Real Madrid, Sergio Ramos

Ingin Juve Berjaya di Kancah Eropa, Cristiano Ronaldo Ajak Sergio Ramos Merapat ke Turin

Turin – Pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dikabarkan memberikan saran kepada pihak klub agar mereka merekrut bek …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *