Friday , 3 July 2020 1:41
Home / Premier League / Eden Hazard Indikasikan Salam Perpisahan Untuk Chelsea?

Eden Hazard Indikasikan Salam Perpisahan Untuk Chelsea?

LONDON – Usai mengalahkan Arsenal dan menjadi kampiun Liga Eropa, Eden Hazard menyatakan bahwa ini mungkin akan menjadi pertandingan terakhirnya berseragam Chelsea.

Eden Hazard menjadi bintang kemenangan Chelsea pada laga yang berkesudahan dengan skor 4-1 di babak final Liga Eropa tadi malam tersebut. Pemain internasional Belgium itu mencetak brace dan memberikan satu assist untuk kemenangan The Blues.

Namun masih pada momentum yang sama, Hazard juga memberikan indikasi bahwa pertandingan itu bisa jadi merupakan pertandingan terakhirnya.

Sebagaimana diketahui Hazard saat ini sedang gencar dikaitkan dengan raksasa Spanyol, Real Madrid.

“Saya pikir ini adalah perpisahan, tetapi dalam sepakbola anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi.” ujar Hazard seperti dikutip BT Sport.

“Impian saya adalah bermain di Liga Premier. Saya bermain di sini selama tujuh tahun bersama salah satu klub terbesar di dunia dan mungkin sekarang saatnya untuk tantangan baru,”

Sebelumnya Hazard sendiri pernah menyatakan bahwa ia akan memberikan keputusannya dalam beberapa waktu kedepan. Berbagai media kenamaan Inggris meyakini hal itu akan diumumkannya setelah pertandingan final Liga Eropa.

“Aku belum tahu. Kurasa itu akan diputuskan dalam beberapa hari kedepan,” pungkasnya.

“Target saya adalah memenangkan trofi, itu satu-satunya yang ada di pikiran saya. Saya sudah membuat keputusan. Saya mengatakannya dua minggu lalu. Sekarang tergantung pada klub, kedua klub.”

“Aku hanya menunggu. Kamu akan lihat, kamu akan tahu dalam beberapa hari.”

Baca Juga

Dominik Szoboszlai, RB Salzburg,

Arsenal Berhasrat Datangkan Dominik Szoboszlai

London – Klub Premier League, Arsenal diberitakan bakal mendatangkan wonderkid asal Hungaria, Dominik Szoboszlai. Mikel Arteta memang sangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *