Sunday , 15 December 2019 4:28
Home / La Liga / Eden Hazard Jadi Target Transfer Zidane?
Chelsea, Eden Hazard, Real Madrid

Eden Hazard Jadi Target Transfer Zidane?

Madrid – Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan sudah mulai menyiapkan strategi transfer mereka di musim panas nanti. Zidane dikabarkan ingin membawa Eden Hazard ke Santiago Bernabeu di musim panas nanti.

Zidane sudah menargetkan sejumlah nama yang ingin ia datangkan ke Bernabeu. Pelatih asal Prancis itu manajemen Madrid untuk memburu servis Eden Hazard sebagai prioritas transfer mereka.

Rumor ketertarikan Zidane terhadap Hazard ini sejatinya tidak terlalu mengejutkan. Pasalnya, sang pelatih diketahui sudah mendambakan jasa pemain asal Belgia itu sejak lama.

Dengan kepergian Cristiano Ronalo di musim panas kemarin, Zidane merasa Hazard akan berperan krusial dalam timnya sehingga ia akan mencoba mendatangkan sang pemain di musim panas nanti.

Kendati demikian, laju Los Blancos untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 28 tahun itu cukup terjal. Mereka harus bersedia menebus bandrol yang ditetapkan Chelsea yakni sebesar 100 juta poundsterling.

Real Madrid sendiri baru saja membuat pengumuman yang cukup mengejutkan. El Real melengserkan Santiago Solari dari kursi kepelatihan dan posisinya digantikan kembali oleh sosok yang sempat membawa mereka cukup supremasi di ajang Liga Champions beberapa musim lalu.

Baca Juga

Ronaldinho Tak Setuju Soal Pendapat Leo Messi Pemain Terbaik Sepanjang Waktu

BARCELONA – Legenda asal Brazil, Ronaldinho Gauco merasa kurang setuju dengan anggapan yang menyatakan bahwa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *