Monday , 25 May 2020 12:42
Home / Liga Champions / Eden Hazard Kecewa Hasil Imbang Lawan AS Roma
Foto: talksport.com

Eden Hazard Kecewa Hasil Imbang Lawan AS Roma

LONDON – Bintang penyelamat Chelsea dari kekalahan, Eden Hazard, mengaku kecewa dengan hasil imbang saat berhadapan dengan AS Roma pada laga ketiga babak penyisihan Grup C Liga Champions. Menurutnya, The Blues seharusnya mampu meraih kemenangan karena dinilai bermain lebih baik.

Pada laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Kamis (19/10) dini hari WIB, Chelsea gagal menang karena bermain imbang 3-3 dengan Roma. Tim tuan rumah malah sempat tertinggal dari tamunya asal Italia itu.

Pasukan Antonio Conte mampu unggul di babak pertama berkat gol David Luiz dan Eden Hazard, yang dipangkas dengan gol Aleksandar Kolarov. Chelsea kemudian tertinggal setelah Edin Dzeko menyumbangkan sepasang gol buat Roma. Tim London barat ini selamat dari kekalahan setelah Hazard menyamakan kedudukan pada menit ke-75 lewat sundulan.

“Ini merupakan pertandingan bagus untuk dijalani dan hasil akhir yang bagus untuk kedua tim,” kata Hazard seperti dilansir BT Sport.

“Kami seharusnya menang karena saat Anda unggul di waktu jeda kala bermain kandang, Anda seharusnya menang.”

“Dzeko merupakan striker yang luar biasa. Dengan raihan satu poin ini, kami tetap berada di puncak klasemen grup. Kami akan menuju ke sana (kandang AS Roma) untuk memenangi pertandingan,” Hazard menambahkan.

Baca Juga

Presiden UEFA: Terlalu Cepat Untuk Membatalkan Kompetisi Musim Ini

NYON – Presiden UEFA, Aleksander Ceferin mengimbau kepada seluruh badan olahraga di Eropa untuk tidak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *