Saturday , 20 October 2018 18:11
Home / La Liga / Eden Hazard Mengaku Ingin Membela Real Madrid Di Masa Depan
foto: statsbomb.com

Eden Hazard Mengaku Ingin Membela Real Madrid Di Masa Depan

LONDON – Meski mengaku bahwa ia betah dan bahagia di Chelsea, pemain bintang asal Belgium, Eden Hazard tak menutup peluang jika dirinya ditawarai bermain di Real Madrid, karena itu merupakan impiannya.

Sebelumnya sepanjang jendela transfer musim panas lalu, nama Eden Hazard sendiri telah dikait-kaitkan dengan Real Madrid untuk menjadi pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Namun hingga akhir musim Chelsea nyatanya tidak merestui untuk melepas Hazard ke jawara Liga Champions selama tiga tahun berturut-turut tersebut.

Hazard sendiri pernah menegaskan bila ia sangat bahagia di Chelsea, baik saat masih diasuh oleh Antonio Conte maupun Maurizio Sarri saat ini. Namun kendati demikian, pemain berusia 27 tahun tersebut mengaku tak bisa mengubur impiannya untuk bermain di Santiiago Bernabeu di masa yang akan datang.

“Real Madrid adalah klub terbaik di dunia,” kata Hazard kepada wartawan, sebagaimana dikutip oleh Football Espana.

“Saya tidak ingin berbohong hari ini. Bermain disana adalah impianku sejak aku masih kecil. Saya bermimpi tentang klub ini.”

“Kita lihat saja bagaimana nanti. Saya tidak ingin membicarakan hal ini setiap hari, saya tidak punya waktu. Tetapi kami akan berbicara tentang masa depan saya segera.”

“Saya merasa sedang berada dalam performa yang bagus, saya tidak ingin mengatakan, ‘ya, saya menandatangani kontrak baru’ dan kemudian pada akhirnya saya tidak akan menandatangani kontrak.”

“Saya ingin sesuatu yang bagus untuk saya, tapi saya ingin memberikan yang bagus untuk klub karena klub telah memberi saya segalanya.”

“Jadi kita akan lihat. Terkadang di kepala saya, saya bangun di pagi hari dan berpikir saya ingin pergi. Terkadang saya pikir saya ingin tinggal.”

“Ini adalah keputusan yang sulit.”

Eden Hazard masih terikat kontrak bersama Chelsea hingga pertengahan 2020 mendatang. Menurut beberapa laporan, musim ini akan menjadi penentuan untuk sang pemain aapakah dia akan bertahan di Stamford Bridge atau akan hengkang ke klub lain.

Baca Juga

Arsenal Siap Bersaing Untuk Dapatkan Tanda Tangan Bintang Cagliari

LONDON – Siap bersaing dengan klub lain, Arsenal kabarnya siap menuruti permintaan Cagliari terkait nilai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *