Wednesday , 15 August 2018 14:43
Home / Premier League / Eden Hazard: “Sebuah Kehormatan Bisa Bergabung Dengan Zidane!”
Foto: talksport

Eden Hazard: “Sebuah Kehormatan Bisa Bergabung Dengan Zidane!”

LONDON – Ditengah memburuknya kondisi Chelsea musim ini, rumor kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid menjadi sebuah isu panas yang diperbincangkan media-media Eropa.

Pemain internasional Belgia berusia 27 tahun itu memang sudah sejak musim panas lalu dikait-kaitkan akan segera bergabung dengan Los Blancos. Namun pelatihnya di Chelsea, Antonio Conte, bersikeras tak akan melepas pemain andalannya tersebut ke tim manapun.

Memburuknya kondisi The Blues yang terancam gagal ke Liga Champions musim depan karena hanya unggul 1 poin dari Tottenham di peringkat 5, Hazard mengindikasikan bahwa dirinya memang ingin merapat ke Santiago Bernabeu.

Penyerang bernomor punggung 10 itu mengaku sudah sejak kecil mengagumi sosok pelatih Real Madrid saat ini, Zinedine Zidane. Dalam pengakuannya, Hazard merasa terhormat jika bisa bergabung dengan idolanya tersebut.

“Zidane adalah idola saya ketika kecil, saya sudah melihat ribuan video tentang dirinya dan sekarang dia menangani salah satu klub terbaik dunia, jadi ya, itu adalah sebuah kehormatan.” ucap Hazard dikutip dari laporan Marca.

“Dalam sepakbola, anda tidak pernah tahu, saya bahagia di Chelsea, dan fokus pada mereka. Saya ingat 10 tahun lalu, ketika dia bicara soal saya, itu luar biasa.”

“Namun saya tidak ingin berhenti, saya ingin terus bekerja keras dan memberikan yang terbaik di lapangan, dan ya, saya senang ketika ada orang berbicara yang baik-baik soal saya.” pungkasnya.

 

 

Baca Juga

AC Milan Layangkan Penawaran Untuk Gelandang Villarreal

MILAN – Jelang dimulainya kompetisi Serie A, AC Milan kabarnya telah semakin dekat dengan penandatanganan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *