Sunday , 13 June 2021 7:25
Home / Liga Champions / Eden Hazard Siap Hadapi Chelsea Usai Pulih dari Cedera
Eden Hazard, Chelsea

Eden Hazard Siap Hadapi Chelsea Usai Pulih dari Cedera

Madrid – Punggawa Real Madrid, Eden Hazard memang sempat lama memperkuat Chelsea. Kini, ia siap membantu Los Blancos menghadapi mantan klubnya itu di babak semi final Liga Champions musim 2020/2021 ini.

Eden Hazard pertama kali memperkuat Chelsea pada tahun 2012. The Blues mendaratkannya di Stamford Bridge dengan maha sebesar 25 juta euro untuk mendapatkannya dari Lille.

Keputusan manajemen Chelsea membeli Eden Hazard terbukti tepat. Ia menjelma menjadi legenda selama tujuh tahun masa baktinya di Stamford Bridge dengan mencatatkan 352 pertandingan, mencetak 110 gol, dan memberikan 92 assists.

Kini Eden Hazard bermain sebagai lawan Chelsea. The Blues akan menghadapi Real Madrid dalam duel leg pertama semifinal Liga Champions musim 2020/2021 ini.

Pertandingan ini sepertinya cukup penting bagi Eden Hazard pribadi. Terlebih ia belum juga membuktikan diri sebagai pembelian yang tepat untuk Real Madrid.

Sejak kedatangannya di Madrid, Hazard memang berulang kali dihantam cedera yang membuat dirinya hanya tampil sebanyak 37 kali, 19 di antaranya sebagai starter.

Eden Hazard baru mencetak 4 gol dan membuat 5 assists dalam rentang dua tahun membela Real Madrid, jelas catatan tersebut belum membuktikan kualitasnya.

Karena itu, laga lawan Chelsea kali ini jadi misi pembuktian pribadi bagi Eden Hazard.

Baca Juga

Tuchel: Semua Pemain Chelsea Fit Melawan Man City!

LONDON – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel memberikan sinyal positif jelang pertandingan final Liga Champions melawan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *