Saturday , 19 October 2019 14:11
Home / Liga Champions / Eden Hazard Siap Tampil Lawan Paris Saint-Germain!

Eden Hazard Siap Tampil Lawan Paris Saint-Germain!

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memastikan Eden Hazard siap tampil saat timnya bersua Paris Saint-Germain dalam laga pertama Grup A Liga Champions di Parc des Princes, Rabu 18/9/19 waktu setempat.

Pemain Timnas Belgia itu sempat absen selama 25 hari dan melewatkan tiga laga pembuka Los Blancos pada awal musim ini. Hazard terpaksa menepi dan menjalani perawatan akibat mengalami cedera paha.

Kendati demikian, kondisi pemain yang didatangkan dari Chelsea tersebut telah membaik. Dia pun tampil selama 30 menit ketika Real Madrid meraih kemenangan 3-2 atas Levante, pada laga pekan keempat La Liga akhir pekan lalu.

“Dia memiliki motivasi tinggi untuk melakukan hal besar. Eden sadar di mana dia berada dan baru saja bergabung,” papar Zidane seperti melansir Football Espana.

“Eden seorang pemain penentu yang bisa tampil bagus melebihi banyak pemain lain. Itu sudah dibuktikannya, dia akan menjadi pemain penting bagi kami.” tegas manajer asal Prancis tersebut.

Meski Eden Hazard telah kembali, Real Madrid dipastikan tidak bisa memainkan sejumlah pilar penting akibat cedera. Tercatat ada lima pemain El Real yang dihantam cedera.

Kelima pemain tersebut adalah Marco Asensio, Luka Modric, Isco, Marcelo, dan Federico Valverde.

Selain itu, Madrid juga tanpa dua bek andalannya, Sergio Ramos dan Nacho Fernandes. Keduanya tak bisa tampil akibat menjalani hukuman larangan bertanding.

Baca Juga

Lautaro Senang Bisa Dapatkan Jersey Bintang Barcelona!

Milan – Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia setelah dirinya berhasil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *