Monday , 18 November 2019 1:25
Home / La Liga / Eden Hazard Sudah Putuskan Masa Depannya?
Chelsea, Eden Hazard, Real Madrid

Eden Hazard Sudah Putuskan Masa Depannya?

London – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri menuntut agar Eden Hazard segera mengambil keputusan perihal masa depannya.

Masa depan pemain berdarah Belgia itu tak kunjung menemukan titik terang hingga saat ini. Menurut laporan yang beredar, Hazard belum bisa dipastikan bertahan atau hengkang ke Real Madrid.

Kontraknya sendiri akan segera habis pada tahun 2020 mendatang. Pihak Chelsea sendiri sudah berusaha untuk memperpanjang kontrak sang bintang akan tetapi sejauh ini tak mendapat hasil positif. The Blues masih kesulitan untuk meyakinkan Hazard bertahan di Stamford Bridge.

Di sisi lain, Hazard sendiri juga tak menyembunyikan keinginannya untuk pindah ke Santiago Bernabeu.

Meski kerap berkomunikasi dengannya, Maurizio Sarri mengaku jika ia masih belum mengetahui keputusan yang akan diambil oleh pemain berusia 28 tahun itu.

“Saya akan sangat senang dengannya jika ia ingin bertahan, karena ia adalah yang terbaik di Eropa. Jadi saya akan benar-benar sangat bahagia,” tutur Sarri seperti melansir The Guardian.

“Saya berbicara setiap hari dengan Eden, tetapi tentang posisinya di lapangan, bukan tentang itu.” tegas eks pelatih Napoli tersebut.

Dalam beberapa waktu terakhir, Hazard sendiri santer digosipkan menjadi buruan utama Real Madrid. Klub asal Spanyol itu berencana menjadikan pemain asal Belgia tersebut sebagai suksesor Cristiano Ronaldo.

Baca Juga

Unai Emery, Arsenal

Unai Emery Diminta untuk Segera Tinggalkan Arsenal

London – Legenda Arsenal, Emmanuel Petit tidak lagi bisa membela Unai Emery. Melihat rentetan hasil buruk dalam beberapa pekan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *