Monday , 21 October 2019 5:22
Home / Liga Champions / Eden Hazard Tak Mau Dibandingkan Dengan Lionel Messi
Foto: 90Min

Eden Hazard Tak Mau Dibandingkan Dengan Lionel Messi

LONDON – Bentrok dua kutub kekuatan sepakbola Eropa akan dihelat pada Rabu dinihari nanti (21/2), yang mempertemukan Chelsea melawan Barcelona.

Duel bertajuk leg pertama babak 16 Liga Champions ini rencananya akan di gelar di Stamford Bridge dengan bermaterikan bintang-bintang utama kedua tim yang nyaris tidak ada yang absen. Chelsea adalah salah satu momok terbesar Barca di kancah Eropa, dari 5 pertemuan terakhirnya, raksasa Catalan itu tercatat belum sekalipun memetik kemenangan.

Pemain yang menjadi sorotan dalam laga ini tentu saja Eden Hazard dan Lionel Messi. Dengan peran yang hampir sama, Hazard kerap kali dibandingkan dengan Lionel Messi. Namun pemain Belgia berusia 27 tahun itu menolak untuk dibandingkan dengan kapten timnas Argentina tersebut.

“Pertama-tama, ini bagus untuk dibandingkan dengan pemain terbaik, namun saya benar-benar berbeda [dari Messi],” buka Hazard dikutip dari laporan Sky Sports News.

“Kami bermain di liga yang berbeda. Saya mencoba dan melakukan tugas saya, saya mencoba untuk mencapai level tersebut, level mereka, karena mereka adalah yang terbaik di dunia.”

“Untuk bermain melawan Messi selalu menyenangkan. Saya pernah melawannya sekali di Piala Dunia [2014] dan kami kalah, jadi saya harap pertandingan besok akan berjalan berbeda.”

“Ketika kami memainkan pertandingan seperti ini, kami harus menampilkan performa terbaik. Jika Anda ingin menjadi salah satu yang terbaik, Anda harus tampil bagus di pertandingan besar. Inilah pertandingan besar tersebut.” pungkasnya.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *