Wednesday , 14 November 2018 22:13
Home / Premier League / Eden Hazard Target Finish Empat Besar
Foto: The Week UK

Eden Hazard Target Finish Empat Besar

LONDON – Raksasa London, Chelsea, menunjukkan performa yang inkonsisten di kancah Liga Premier Inggris musim ini.

Tim asuhan Antonio Conte itu saat ini masih tertahan di peringkat 4 klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 53 poin. The Blues saat ini sudah tertinggal 19 poin dari sang pemuncak klasemen, Manchester City. Peluang untuk mempertahankan mahkota juara Liga Inggris musim lalu bisa dikatakan nyaris musnah.

Hal itu rupanya juga disadari oleh sang bintang utama Chelsea, Eden Hazard. Pemain Timnas Belgia itu memiliki target baru yakni membawa Chelsea finish di peringkat 4 besar klasemen akhir Premier League.

“Kami memiliki banyak pemain hebat dan kami harus finis di empat besar pada akhir musim nanti, itu adalah target kami.” yakin Hazard dinukil dari laman resmi klub.

“Ada 11 laga tersisa dari sekarang dan kami harus mengerahkan segalanya demi mewujudkan target itu. Kami bersatu, kami harus bekerja dan memenangkan pertandingan,” lanjut Hazard.

“Ketika Anda bermain untuk Chelsea, maka Anda harus mengerahkan apa yang ada di dalam pikiran dan menerapkannya di atas lapangan.” tutupnya.

Chelsea saat ini hanya unggul satu poin dari tim peringkat 5, Tottenham Hotspurs. Di kancah Liga Champions, mereka juga harus bertemu dengan lawan berat yang juga favorit juara, Barcelona.

Baca Juga

Dua Klub Spanyol Siap Saling Sikut Untuk Dapatkan Gelandang Man United

MADRID – Dua klub Spanyol, Atletico Madrid dan Athletic Bilbao kabarnya siap bersaing untuk mendapatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *