Saturday , 20 October 2018 17:37
Home / Premier League / Eden Hazard Tutup Mulut Soal Kans Juara Chelsea
Eden Hazard, Chelsea

Eden Hazard Tutup Mulut Soal Kans Juara Chelsea

London – Bintang Chelsea, Eden Hazard meyakini saat ini masih terlalu dini untuk bicara soal peluang timnya meraih gelar juara Premier League. Dia menyadari menjuarai liga terbaik di dunia tersebut bukanlah hal mudah.

Torehan Chelsea mengejutkan banyak pihak. Sebab sebelumnya The Blues diprediksi bakal kesulitan lantaran baru ditangani pelatih anyar, Maurizio Sarri yang belum pernah menjajal kerasnya atmosfer Premier League.

Chelsea sejauh ini belum terkalahkan dalam delapan laga terakhir Premier League dengan enam kemenangan dan dua hasil imbang. The Blues menduduki peringkat kedua klasemen sementara dengan jumlah poin 20, sama dengan Manchester City yang berada di puncak selepas unggul selisih gol.

Walaupun timnya tampil luar biasa dan belum pernah menelan kekalahan sejauh ini, Hazard tetap merasa Chelsea belum layak dijagokan sebagai kandidat juara Premier League musim 2018-19 ini.

“Saya ingin terus melakukannya dan membuat semua orang senang. Saya tidak memikirkan target pribadi dan hanya senang selama kami menang,” tutur Hazard di sesi pers klub.

“Saya tidak tahu apakah saya telah bermain lebih baik pada saat ini. Saya hanya bermain hebat karena Chelsea memainkan sepak bola yang bagus,” tegasnya.

“Terlalu dini jika saat ini kita berbicara mengenai gelar tersebut. Premier League bukanlah liga yang mudah, disana ada banyak tim berkelas yang siap menumbangkan anda kapanpun. Saya rasa Chelsea belum siap untuk ini.” pungkas pemain berdarah Belgia itu.

Baca Juga

Eden Hazard, Chelsea

Chelsea Tak Akan Biarkan Hazard Pergi

London – Direktur Chelsea, Bruce Buck, menyebut timnya akan berusaha membuat Eden Hazard tetap bertahan di Stamford …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *