Saturday , 20 October 2018 17:15
Home / La Liga / Eden Hazard Ungkap Impiannya Untuk Bermain Di Spanyol
foto: metro.co.uk

Eden Hazard Ungkap Impiannya Untuk Bermain Di Spanyol

LONDON – Pemain bintang Chelsea, Eden Hazard mengungkapkan bahwa ia sejatinya ingin menanggalkan Chelsea untuk bergabung dengan klub besar Spanyol setelah Piala Dunia 2018 lalu.

Sebagaimana diketahui pada transfer musim panas lalu, Eden Hazard telah dikaitk-kaitkan dengan Real Madrid sejak awal hingga ditutupnya bursa transfer. Bahkan rumor pun semakin mengencang setelah Real Madrid melepas Cristiano Ronaldo ke Juventus, Hazard diyakini akan mampu menjadi pengganti yang ideal dari CR7.

Namun meski beberapa laporan mengklaim Real Madrid telah melayangkan penawaran resmi, nyatanya Chelsea sama sekali tidak tertarik untuk melihat apa yang ditawarakan Los Blancos.

“Aku akan berterus terang. Setelah Piala Dunia saya ingin pergi dari Chelsea karena impian saya adalah bermain di Spanyol,” imbuh Hazard pada BT Sport.

“Lalu saya berbicara kepada direksi dan manajer bahwa jika mereka tidak melepas saya, saya tidak masalah untuk bertahan disini.”

“Kemudian manajer baru telah hadir, kami menikmati bermain dengannya dan saya senang saya bertahan disini. Saya punya tiga tahun tersisa di kontrak saya.”

“Pensiun di Chelsea? Ya, mungkin, tetapi itu tidak menutup kemungkinan saya untuk pergi di masa depan.”

“Saya menyukai Chelsea, para penggemar, kota, dan rekan tim saya. Saya pikir mereka menyayangi saya, jadi saya tidak keberatan jika tetap bermain disini.

“Namun jika pada akhirnya saya pergi dari sini, saya pastikan saya bahagia disini. Klub ini menjadi bagian dari hidup saya jadi kita akan lihat bagaimana nantinya.”

Eden Hazard didatangkan Chelsea dari Lille dari tahun 2012 lalu dengan tebusan sebesar £32 juta. Sejak saat itu ia telah memenangkan dua gelar Liga Premier Inggris, satu gelar FA dan satu gelar Liga Eropa. Pemain internasional Belgia itu telah mencatatkan 96 gol dari 308 penampilannya di semua level kompetisi.

Baca Juga

Ernesto Valverde, Barcelona

Barcelona Akan Pertimbangkan Keputusan Valverde!

Spanyol – Sekretaris teknik Barcelona, Eric Abidal menjamin bahwa klubnya tak mau memberi tekanan berlebih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *