Thursday , 21 November 2019 16:10
Home / Premier League / Eden Hazard Ungkapkan Dukungan Penuh Terhadap Maurizio Sarri
foto: indiatoday.in

Eden Hazard Ungkapkan Dukungan Penuh Terhadap Maurizio Sarri

LONDON – Dua hasil yang sangat buruk yang menimpa Chelsea jelas membuat nama Maurizio Sarri kian berada di ujung tanduk. Namun meskipun demikian, penyerang Chelsea, Eden Hazard masih percaya dengan kualitas dari sang pelatih.

Sebagaimana diketahui pada dua pertandingan away terakhir Chelsea, Eden Hazard dkk harus menelan kekalahan telak. Kekalahan 4-0 atas AFC Bournemouth di Vitality Stadium diperparah dengan kekalahan atas Man City 6-0 di Etihad akhir pekan kemarin.

Buah dari kekalahan itu, Chelsea yang tadinya duduk nyaman di zona Champions kini harus digeser oleh Manchester United yang berada di posisi ke-5.

Sementara itu, Hazard menyatakan kepuasannya dengan bagaimana Sarri melatih tim sejak kedatangannya di awal musim. Punggawa asal Belgium itu bahkan tak ragu mengungkap jika gaya permainan Sarri adalah gaya permainan yang paling pas dengannya.

“Semua manajer yang pernah saya temui memberi saya sesuatu,” katanya kepada situs web resmi Chelsea.

“Dari ketika saya mulai dengan Claude Puel di Lille, hingga sekarang dengan Maurizio Sarri. Mereka semua melihat sepakbola dengan cara yang berbeda, itulah sebabnya saya menjadi pemain yang seperti ini.”

“Mereka semua memberi saya nasihat penting. Jose Mourinho istimewa, tetapi saya lebih menyukai cara Sarri dan Rudi Garcia dengan filosofi sepakbola saya. Mereka semua memberi saya banyak hal.”

Di pertandingan selanjutnya, The Blues akan bertandang ke markas Malmo dalam lanjutan Liga Eropa fase 32 besar 15 Februari mendatang.

Baca Juga

Tahith Chong, Manchester United

Juventus Inginkan Tahith Chong Sebagai Tambahan Tanrfer Mandzukic?

Klub raksasa Serie A, Juventus, dikabarkan membuat pemintaan baru kepada Manchester United untuk memuluskan transfer Mario …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *