Sunday , 31 May 2020 10:51
Home / Premier League / Eden Hazard Usung Target Tinggi di Premier League!
Eden Hazard, Chelsea

Eden Hazard Usung Target Tinggi di Premier League!

London – Bintang Chelsea, Eden Hazard, yakin timnya mampu mengimbangi dominasi Liverpool dan Manchester City khususnya di kancah Premier League.

Chelsea menang 2-0 atas tamunya Bournemouth pada lanjutan pertandingan Premier League di Stamford Bridge, Sabtu 1/9/18 malam WIB. Pedro Rodriguez dan Hazard menjadi aktor penting The Blues dalam laga tersebut.

Dengan kemenangan ini, Chelsea menempel Liverpool di puncak klasemen. Kedua tim sama-sama meraih 12 poin dari empat pertandingan, namun The Blues masih kalah selisih gol dari The Reds. Sementara itu, sang juara bertahan Manchester City menguntit di posisi empat dengan raihan sepuluh poin.

Hazard berharap timnya mampu melanjutkan tren positif kala bersua Cardiff City, demi menjaga asa dalam perburuan titel Premier League.

“Kami ingin lebih baik saat melawan Bournemouth, tentu saja. Lawan Bournemouth tidak kebobolan, itu bagus. Kami mencetak dua gol, mungkin kami seharusnya mencetak lebih banyak. Saya pikir kami bisa menggerakkan bola lebih cepat.” tutur Hazard di sesi pers klub.

“Kami ingin bersaing untuk tiga teratas. Kami ingin menjadi juara di akhir, meskipun kami tahu itu akan sulit karena Manchester City, Liverpool dan Tottenham sangat kuat.” tegasnya.

“Jeda Internasional membuat kami sedikit lega untuk bernafas. Namun, selepasnya kami memiliki banyak pertandingan sulit ketika kembali,” pungkas pemain berdarah Belgia itu.

Baca Juga

Mourinho: Tottenham Tidak Akan Banyak Belanja Pemain Di Musim Panas

LONDON – Pandemi corona yang mengakibatkan rusaknya tatanan finansial beberapa klub termasuk Tottenham Hotspur membuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *