Wednesday , 30 September 2020 12:32
Home / La Liga / Eder Militao Pede Bisa Gantikan Sergio Ramos Saat Hadapi Manchester City

Eder Militao Pede Bisa Gantikan Sergio Ramos Saat Hadapi Manchester City

MADRID – Eder Militao merasa percaya diri dirinya dapat memainkan peran kunci sebagai pengganti Sergio Ramos saat menghadapi Manchester City dalan lanjutan Liga Champions.

Real Madrid akan melawat ke Stadion Etihad 7 Agustus besok untuk melanjutkan pertandingan leg kedua enam belas besar Liga Champions. Di pertandingan ini Eder Militao berkemungkinan besar akan menggantikan Sergio Ramos yang harus absen lantaran akumulasi kartu.

Performa Militao sendiri kian dinilai naik turun dimusim ini, namun, bek 22 tahun itu mengatakan dalam wawancara eksklusif dengan Diario AS bahwa ia siap menghadapi tantangan besar itu.

“Pertandingan ini adalah kesempatan bagus untuk menunjukkan apa yang bisa saya lakukan, dan saya bisa membuktikan bahwa saya bisa diandalkan di pertandingan penting,” imbuh Eder Militao.

“Ramos tidak akan bermain, dan saya akan memberikan segalanya jika saya diturunkan. Saya bekerja keras selama pelatihan, dan saya yakin saya bisa melakukannya dengan baik.”

Selain situasi Sergio Ramos, kekhawatiran Zidane menjelang pertandingan menghadapi skuad Pep Guardiola adalah cideranya bek kiri veteran, Marcelo.

Dengan absennya Marcelo dan Sergio Ramos, Zinedine Zidane diyakini akan menurunkan Ferland Mendy, Militao, Raphael Varane dan Dani Carvajal di jantung pertahan Real Madrid.

Baca Juga

Real Madrid, La Liga, Eden Hazard

Cemas, Real Madrid Khawatir Eden Hazard Bernasib Seperti Gareth Bale?

Madrid – Raksasa La Liga, Real Madrid telah resmi melepas Gareth Bale kembali ke pangkuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *