Sunday , 8 December 2019 17:58
Home / La Liga / Eder Militao Resmi Gabung Real Madrid
FC Porto, Eder Militao, Real Madrid

Eder Militao Resmi Gabung Real Madrid

Madrid – Zinedine Zidane akhirnya resmi melakukan pembelian pertama setelah kembali menjabat sebagai pelatih Real Madrid. Los Blancos merekrut Eder Militao dari FC Porto.

Pemain berusia 21 tahun itu sejatinya baru bermain di ranah Eropa pada musim 2018-19 setelah diboyong dari Sao Paulo. Meski terbilang masih cukup awam, namun Eder sudah berhasil mengundang minat sejumlah klub-klub top ‘Benua Biru’.

Raksasa La Liga, Real Madrid menjadi satu di antara klub yang tertarik memboyong Eder Militao. Hal itu mereka realisasikan sebelum musim 2018-19 ini berakhir.

Untuk mendapatkannya, kubu Los Blancos harus mengucurkan dana sebesar 50 juta euro. Jelas dengan nominal tersebut cukup membuat Porto mendapat keuntungan yang cukup besar lantaran mereka hanya perlu mengeluarkan biaya 8 juta euro ketika mendatangkannya dari Brasil.

Eder akan diikat kontrak berdurasi enam tahun atau tepatnya hingga 2025 mendatang.  Ia berpeluang bergantian tampil dengan Sergio Ramos dan Raphael Varane pada musim mendatang. Selain itu, sang pemain juga bisa dimainkan sebagai bek kanan.

Eder Militao disebut sebagai calon suksesor Sergio Ramos di Real Madrid. Zidane bahkan meminta Ramos untuk menjadi mentor dari pemain berusia 21 tahun tersebut.

Baca Juga

Lionel Messi, Barcelona

Bartomeu Yakin Lionel Messi Tidak Akan Tinggalkan Barcelona Dalam Waktu Dekat

Barcelona – Presiden klub Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengungkapkan masa depan Lionel Messi bersama Blaugrana. Menurutnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *