Thursday , 15 November 2018 10:44
Home / Serie A / Edin Dzeko Beberkan Alasan Batal Pindah Ke Chelsea
Foto: thebosniatimes.ba

Edin Dzeko Beberkan Alasan Batal Pindah Ke Chelsea

ROMA – Ditengah bursa transfer musim dingin ini, seisi kota Roma seolah sedang dikagetkan dengan rumor ketertarikan tim besar Liga Inggris, Chelsea, terhadap striker AS Roma, Edin Dzeko.

Chelsea memang terlihat pontang-panting mencari striker baru sepanjang bursa transfer Januari lalu akibat cederanya striker utama mereka, Alvaro Morata. Namun kala itu tak ada yang mengira jika skuad asuhan Antonio Conte tersebut menjatuhkan pilihannya kepada seorang Edin Dzeko.

Sontak saja hal itu telah membuat para Romanisti ketar-ketir, sebab striker asal Bosnia tersebut merupakan tulang punggung utama AS Roma. Bahkan  pada laga melawan Sampdoria akhir pekan lalu, Romanisti melakukan demonstrasi penolakan kepada manajemen klub terkait isu transfer Edin Dzeko ini.

Beruntung bagi Il Giallorossi, Edin Dzeko akhirnya memilih untuk bertahan di Stadion Olimpico. Striker berusia 31 tahun itu mengaku Roma telah menjadi bagian dari hidupnya dan karena itulah ia mengurungkan niatnya hijrah ke Chelsea.

“Memang benar bahwa negosiasi telah diadakan dan itulah yang bisa saya katakan soal masalah tersebut,” buka Dzeko dinukil dari Sky Sports Italia.

“Ada banyak spekulasi, begitu pula klaim palsu dan lucu. Saya sangat tersanjung atas ketertarikan Chelsea, klub yang saya hormati dan kagumi.”

“Dalam beberapa pekan terakhir, ada banyak cerita yang beredar tentang saya meninggalkan Roma dan saya tetap di sini. Pada akhirnya, saya bahagia tinggal di Roma, karena Roma telah menjadi rumah saya dan bagian tak terpisahkan dair hidup saya.”

“Sejak hari pertama mereka menerima saya di Roma, dengan cara yang tak nyata dan saya takkan melupakan itu. Saya terikat dengan kota ini berkat beberapa momen terbaik hidup saya.”

“Saya menikmati peran sebagai ayah untuk pertama kalinya di sini ketika putri kecil saya, Una, lahir, dan putra saya Dani juga lahir di sini.”

“Roma adalah bagian hidup saya sekarang dan akan selalu begitu,” tutup mantan punggawa Manchester City itu.

 

Baca Juga

Dibantai Atalanta, Luciano Spalletti Akui Telah Mengambil Keputusan Yang Salah

MILAN – Tak ingin mencari kambing hitam atas kekalahan telah 4-1 atas Atalanta akhir pekan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *