Tuesday , 15 October 2019 8:01
Home / Serie A / Edin Dzeko Dalam Radar AC Milan
Foto: Skysports

Edin Dzeko Dalam Radar AC Milan

MILAN – Nama Edin Dzeko tiba-tiba ramai diperbincangkan jelang penutupan bursa transfer Januari lalu, dengan Chelsea disebut sangat tertarik untuk mendapatkan jasa pemain internasional Bosnia itu.

Namun proses tersebut urung terwujud karena The Blues lebih memilih untuk mendatangkan striker milik Arsenal, Olivier Giroud. Berselang satu bulan kemudian, kini muncul lagi peminat mantan pemain Manchester City itu yang kali ini datang dari kancah Serie A, AC Milan.

Dilansir dari laporan Tuttosport, Gennaro Gattuso telah meminta manajemen Milan untuk mendatangkan Dzeko di bursa transfer musim panas nanti. Permintaan tersebut dikabarkan telah disetujui oleh manajemen klub dengan menyiapkan dana tak kurang dari 22 juta euro untuk mendatangkan Edin Dzeko ke San Siro di akhir musim nanti.

Gattuso memang pantas untuk cemas pasalnya striker kelas atas yang didatangkan Milan pada musim panas lalu seperti Nikola Kalinic, Andre Silva, Fabio Borini masih tampil melempem. Terlalu riskan rasanya untuk tim sebesar Milan bergantung pada sosok striker muda yang tengah naik daun, Patrick Cutrone.

Masih menurut laporan harian yang sama, manajemen I Rossonerri dikabarkan telah siap untuk menggaji Dzeko dengan nilai mencapai 4 juta euro permusim.

Musim ini striker berusia 31 tahun itu telah tampil dalam 33 pertandingan bersama AS Roma dengan raihan 14 gol dan 5 buah assist.

Baca Juga

Juventus Berpotensi Kehilangan Emre Can!

Turin – Emre Can menegaskan jika dirinya tak lagi bahagia berada di Juventus saat ini. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *