Friday , 10 July 2020 23:41
Home / Serie A / Edin Dzeko Merasa Roma Kehilangan Sosok Panutan
foto: romapress.net

Edin Dzeko Merasa Roma Kehilangan Sosok Panutan

ROMA – Striker Roma, Edin Dzeko menilai bahwa saat ini timnya telah kehilangan sesosok panutan seperti Francesco Totti dan Daniele De Rossi.

Dzeko yang juga termasuk kedalam pemain senior Roma merasakan perbedaan saat Totti dan De Rossei masih berada di klub. Bahkan mantan punggawa Manchester City tersebut mengungkap bahwa Roma lebih buruk tanpa kedua ikon klub tersebut.

Seperti diketahui Francesco Totti telah menggantung sepatu pada 2018 lalu, diikuti oleh kepergian Daniele De Rossi pada musim panas lalu.

“Ada yang hilang. Mereka [Totti & De Rossi] menunjukkan kepribadian, di dalam dan di luar lapangan,” ungkap pemain berusia 33 tahun itu seperti dikutip Football Italia.

“Sekarang orang-orang itu adalah saya, Federico Fazio, Alexsandar Kolarov, Alessandro Florenzi dan Antonio Mirante untuk membimbing para pemain muda.”

“Ban kapten di lengan ini yang memberatkan. Pemain seperti Totti dan De Rossi mengenakannya di masa lalu. Tapi aku siap.”

Edin Dzeko sendiri bergabung dengan Roma dari Manchester City pada 2015 lalu dan mencetak 93 gol dalam 194 pertandingan di Olimpico.

Baca Juga

‘Hakan Calhanoglu Ingin Bermain Di Liga Champions’

MILAN – Agen Hakan Calhanoglu, Gordon Stipic membeberkan niatan kliennya, bahwa meski sang pemain merasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *