Friday , 18 June 2021 0:25
Home / Europa League / Edin Dzeko Optimis Roma Mampu Kalahkan Manchester United
foto: goal.com

Edin Dzeko Optimis Roma Mampu Kalahkan Manchester United

ROMA – Bomber AS Roma, Edin Dzeko tak ingin terlena dengan kemenangan atas Ajax dinihari tadi pada babak perempat final Liga Eropa. Seusai pertandingan ia ingin rekan-rekannya untuk langsung segera memikirkan lawan selanjutnya yakni Manchester United.

Sebagaimana diketahui hasil 1-1 yang menghiasi papan skor di Olimpico semalam membuat Roma berhak atas tiket semifinal Liga Eropa setelah mereka mengalahkan Ajax dengan agregat 3-2.

Edin Dzeko sendiri menjadi pengunci pada pertandingan itu dimana golnya di menit ke-72 membuat peluang Ajax untuk comeback semakin tipis, dan kemenangan ini menghantarkan pasukan Paulo Fonseca untuk menghadapi tim unggulan, Manchester United.

“Kami berhasil pada akhirnya, dan itu adalah hal yang paling penting, bahkan jika kami menderita pada dua leg.” kata Dzeko kepada Sky Sport Italia.

“Tim ini menunjukkan karakter setelah kehilangan satu gol dan hari ini kami melawan dan berlari sampai akhir. Setelah semua itu, kami layak mendapatkan tempat kami di semifinal.”

“Jika kami berada di semifinal, maka tentu saja kami bisa melakukannya. Ini tentu bukan jalan yang mudah, karena Braga, Shakhtar Donetsk dan Ajax pada dasarnya adalah lawan terberat yang bisa kami dapatkan.”

“Sekarang kami menghadapi nama besar lainnya, tapi Roma adalah nama besar juga dan kami harus memberikan segalanya untuk mencapai Final.”

Selain itu Dzeko juga menjelaskan soal musimnya di Roma yang tidak memuaskan. Mantan punggawa Man City itu mengaku kesulitan ketika ia dibekukan dari skuad pada bulan Januari menyusul perselisihan dengan pelatih Fonseca.

“Ini tahun keenam saya di sini. Ada banyak pasang surut, musim ini bukanlah yang terbaik bagi saya secara pribadi karena berbagai alasan. Saya tidak suka melihat masa lalu, apa yang terjadi telah terjadi, kita harus melihat ke masa depan.”

“Ada banyak pemain di sini yang memainkan semifinal pertama mereka dan kami harus menikmatinya, karena bermain di Old Trafford tidak terjadi setiap hari.”

“Saya selalu mengatakan ban kapten Roma adalah suatu kehormatan bagi saya, tapi saya bermain untuk Roma dan bukan untuk ban kapten. Saya akan selalu memberikan segalanya untuk Roma, hari ini, besok dan di masa depan.”

Baca Juga

Emile Smith Rowe, Arsenal

Arsenal Siap Sodorkan Kontrak Baru untuk Emile Smith Rowe

London – Klub Liga Primer Inggris,¬†Arsenal dikabarkan siap memperpanjang kontrak dari gelandang serang muda mereka, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *