Wednesday , 30 September 2020 13:40
Home / Ligue 1 / Edinson Cavani Bulatkan Tekad untuk Bertahan Di PSG?
Paris Saint-Germain, Edinson Cavani

Edinson Cavani Bulatkan Tekad untuk Bertahan Di PSG?

Paris – Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani belum memberi kepastian terkait masa depannya. Namun, kini tersiar kabar bahwa sang pemain akan bertahan di Paris dan menolak tawaran yang datang dari Manchester United serta Atletico Madrid.

Edinson Cavani hampir pindah klub pada Januari 2020 lalu. Saat itu, ada tiga klub yang membidiknya mereka adalah Manchester United, Chelsea, dan Atletico Madrid. Tetapi, dia memilih tetap bertahan.

Saat itu, Thomas Tuchel lah yang menghalangi langkah Edinson Cavani pindah klub. Pelatih PSG tersebut meminta sang striker bertahan hingga akhir musim, sesuai dengan kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2020.

Edinson Cavani bersedia bertahan di PSG, dengan syarat mendapat jaminan bermain di sisa laga musim 2019/2020. Thomas Tuchel memenuhi keinginan sang striker.

Ujung tombak asal Uruguay tersebut sudah melewatkan masa jayanya. Pemain yang pernah membela Napoli tersebut sudah berusia 33 tahun. Cavani juga mulai sering dilanda cedera pada musim 2019/2020 ini, tetapi performa masih cukup bagus.

Thomas Tuchel pun nampaknya masih membutuhkan jasa Edinson Cavani. Selain secara teknis, dia juga menjadi pemain senior di klub dengan pengaruh yang besar. Andai Thiago Silva pensiun, Edinson Cavani lah yang menjadi pemimpin di ruang ganti.

Bertahan di PSG bakal meneguhkan status Edinson Cavani sebagai legenda klub. Pasalnya, namanya kini sudah tercatat dalam buku rekor PSG sebagai pencetak gol paling banyak dengan 200 gol.

Baca Juga

Mike Maignan, Lille

Chelsea Lirik Mike Maignan?

London – Klub Premier League, dikabarkan mulai memepertimbangkan untuk memboyong penjaga gawang anyar,¬†Mike Maignan, ke …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *