Thursday , 22 October 2020 18:46
Home / Ligue 1 / Edinson Cavani Enggan Gabung dengan Manchester United?
Edinson Cavani, Paris Saint-Germain

Edinson Cavani Enggan Gabung dengan Manchester United?

Paris – Keinginan Manchester United untuk memboyong Edinson Cavani kabarnya bertepuk sebelah tangan. Sang striker disebut-sebut tidak pernah mempertimbangkan bakal berlabuh ke Old Trafford musim depan.

Dalam beberapa bulan terakhir Manchester United memang gencar diberitakan tengah berburu striker baru. The Red Devils kekurangan amunisi di sektor depan mereka setelah kepergian Romelu Lukaku.

Salah satu nama yang diberitakan tengah dipantau oleh Manchester United adalah Edinson Cavani. Striker asal Uruguay itu dinilai mampu memberikan dimensi baru untuk lini serang MU musim depan.

Namun kabar teranyar menyebutkan bahwa transfer Edinson Cavani ke MU itu kecil kemungkinan bisa terealisasi. Pasalnya sang pemain tidak mempertimbangkan hal tersebut.

Salah satu penyebab Cavani tidak mau pindah ke MU karena faktor jam bermain. Striker berusia 33 tahun itu menilai bahwa kansnya untuk tampil reguler bersama The Red Devils musim depan cukup kecil. Pasalnya secara fisik ia sudah tidak seprima dahulu dan bakal kesulitan untuk beradaptasi di Premier League yang bertempo cepat.

Edinson Cavani sendiri ogah hanya menjadi pemanas bangku cadangan sehingga ia tidak tertarik untuk pindah ke Old Trafford.

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *